Ciri-ciri Tempat Usaha yang Menggunakan Pesugihan dan Penglaris Jin 

Pesantenanpati.com – Menggunakan pesugihan dan jin penglaris dalam sebuah usaha merupakan hal yang biasa. Baik usaha yang besar maupun usaha kecil. Ada banyak alasan mengapa sebuah usaha menggunakan pesugihan dan penglaris jin. Salah satu alasannya adalah bisnis berkembang lebih cepat dalam sekejap.

Tak hanya itu, efek yang dialami saat makan di tempat yang diduga menggunakan penglaris jin akan ketagihan mengonsumsi makanan yang disajikan di sana. Hal tersebut tentu bukan rahasia lagi. Apalagi saat ini masih banyak penjual nakal yang menggunakan penglaris jin untuk memajukan usahanya. Inilah beberapa tanda yang dapat kamu kenali jika tempat usaha memiliki penglaris jin, termasuk usaha kuliner:

  1. Rasa yang berbeda di bungkus atau dibawa pulang

Biasanya, penjual makanan yang menggunakan penglaris jin, maka makanan yang dibungkus akan terasa aneh. Padahal apabila di makan di sana, rasanya sangat enak. Hal ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Bahkan banyak orang mengaku pernah merasakan hal yang sama.

  1. Ada ruangan khusus

Jika pemilik usaha melarang siapa pun untuk masuk ke ruangan tersebut, ada dugaan bahwa tempat tersebut di huni oleh roh atau jin. Pemilik bisnis mendapatkan keberhasilan penjualan dengan melakukan ritual dan meletakkan sesajen.

  1. Rasa makanan berbeda setelah membaca doa

Seorang yang ahli supranatural mengatakan ada baiknya membaca doa terlebih dahulu untuk setiap hidangan yang di sajikan di tempat makan. Konon, apabila membaca doa sebelum makan maka akan merubah cita rasanya. Namun jika tempat tersebut tidak memakai penglaris, maka rasanya sama saja.

  1. Merasa seperti terhipnotis

Cita rasa makanan yang di tawarkan oleh usaha dengan jin penglaris bisa jadi lebih enak dan nikmat. Konon, hal itu terjadi karena jin atau roh telag meludahi setiap masakan yang ada.  Namun saat pulang setelah makan, mereka mengalami berbagai gejala ringan seperti mual, pusing, dan muntah.

BACA JUGA :   Inilah Daerah di Indonesia yang Terkenal Menjadi Tempat Terlarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *