Awas! Kenali Tanda-tanda Kehadiran Makhluk Halus Melalui Aroma

Pesantenanpati.comAroma atau bau sering digunakan untuk mendeteksi hal-hal seperti makanan enak, minuman harum dan relaksasi. Tentu saja hal itu menunjukkan adanya entitas yang tidak terlihat. Percaya atau tidak, ada banyak tanda bahwa sesuatu yang tidak terlihat sedang mengawasi kamu.

Mungkin mereka yang tak kasat mata ada di dekat kamu sekarang. Terutama jika menemukan aroma tertentu yang mungkin tidak kamu sukai. Namun bukan berarti hantu tersebut mengincar atau ingin mendekati kamu. Bisa jadi mereka hanya sekedar lewat atau bahkan pernah tinggal di sana lebih lama darimu.

Salah satu cara untuk mengidentifikasi keberadaan hantu adalah dengan penciuman. Bau apa yang mungkin menunjukkan bahwa mereka ada di dekatmu? Berikut beberapa dari aroma atau bau yang menandakan ada makhluk tak terlihat di sekitarmu:

  1. Bau minyak mistik (dupa)

Jika kamu mencium bau minyak mistis seperti kemenyan, maka kamu harus berhati-hati. Karena jika bau tersebut muncul tanpa sebab yang jelas, bisa jadi itu pertanda ada hantu di dekatmu, seperti pocong.

  1. Bau kabel terbakar

Biasanya, ketika kita mencium kabel yang terbakar, kita mengira ada korsleting listrik atau perangkat elektronik. Namun, jika bau tersebut muncul tanpa sebab yang jelas, maka itu merupakan tanda yang harus kamu waspadai. Karena bisa jadi kamu dekat dengan makhluk tak kasat mata.

  1. Bau pandan yang menyengat

Aroma pandan tidak hanya berasal dari tumbuhan dan hewan. Apabila kamu berada di daerah yang tidak ada tumubuhan pandan namun kamu mencium aromanya, kamu perlu berhati-hati. Karena diduga bau tersebut berasal dari aroma yang disukai oleh hantu keblek.

  1. Aroma harum

Bau menyengat yang tiba-tiba biasanya menjadi tanda bahwa ada sosok sundel bolong di tempat itu. Tandanya seperti tercium bau harum bercampur dengan bau anyir darah. Jika kamu menciumnya,, maka segera  tinggalkan tempat tersebut.

  1. Bau darah

Jika mencium bau darah secara tiba-tiba dan di sekitarnmu, namun kamu tidak melihat darah maka segera menjauh. Hal itu karena ada dugaan bahwa bau ini berasal dari arwah wewe gombel.

  1. Bau bangkai

Apa jadinya jika tiba-tiba kamu mencium bau mayat yang membusuk? Tentu kamu akan merasa mual dan terganggu. Namun, jika kamu tidak mengetahui sumber pasti dari bau ini, berhati-hatilah karena makhluk halus seperti kuntilanak menyukai bau ini. Bisa jadi ada sosok kuntilanak yang sedang berada di dekat kamu.

BACA JUGA :   3 Pabrik di Indonesia yang Terkenal Angker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *