5 AI Parafrase Gratis yang Cocok Digunakan Pelajar

Pesantenanpati.comParafrase adalah bentuk pengungkapan kembali suatu kata, bahasa, kalimat atau pernyataan dengan menggunakan diksi yang lebih sederhana namun tidak dengan mengubah makna dari bahasa tersebut. Berikut AI parafrase gratis yang cocok digunakan oleh pelajar dan mahasiswa.

Pada umumnya teknik dalam penulisan parafrase biasa dipakai oleh para penulis dalam menghindari tindakan plagiarisme dengan memberi kutipan tidak langsung dari tulisan atau teks aslinya.

Cara yang dilakukan oleh penulis dengan memakai teknik ini merupakan suatu perbuatan yang tidak melanggar hukum, karena penulis hanya menulis ulang ide menggunakan kalimatnya sendiri.

Pada era sekarang, teknologi sangat maju. Sehingga kamu dapat meparafrase menggunakan teknologi AI. Beberapa waktu ini, teknologi AI sangat viral orang gunakan dan banyak manfaat.

Alat parafrase yang tenagai kecerdasan buatan (AI) ini menggunakan algoritma AI yang canggih untuk melakukan analisis sekaligus memahami konteks teks yang berikan oleh pengguna. Kemudian, alat ini akan menghasilkan hasil parafrase yang sesuai dan jelas, agar menghindari yang namanya duplikasi konten.

BACA JUGA :   TvOne Jadi Stasiun TV Pertama yang Kenalkan Presenter AI

Berikut 5 alat AI untuk paraphrase :

  • Wordtune

Alat ini menyediakan beberapa rekomendasi hasil parafrasenya, sehingga dapat sesuaikan dengan preferensi dan konteks dari penggunanya. Selain itu, Wordtune juga hadir dalam bentuk ekstensi, artinya pengguna dapat dengan mudah untuk mengakses alat ini. Fitur dari Wordtune yang tenagai AI ini juga tentunya dapat memberikan perspektif baru bagi pengguna karena dapat meminimalisir keraguan dalam pemilihan kata yang sesuai.

  • AISEO

Alat parafrase ini umumnya untuk parafrase dan sebagai generator untuk menghasilkan teks yang pertimbangkan agar sesuai dengan SEO melalui kecerdasan buatannya. Adapun fitur menarik yang tersedia oleh alat ini, ialah dapat memperpendek ataupun memperpanjang teks, menyesuaikan nada teks, dan masih banyak lagi, untuk memastikan bahwa orisinalitas dari konten dapat terjamin. Selain itu, AISEO juga menghadirkan mode gratis dan mode berbayar.

  • EditPad

Alat parafrase ini memiliki kemampuan untuk menulis ulang tulisan yang pendek ataupun panjang. Alat ini juga memiliki fitur, seperti mengunggah dokumen teks, mendukung lebih dari 17 bahasa yang dapat gunakan, dan empat mode, dengan dua mode gratis dan dua lainnya berbayar. Sehingga, EditPad cocok untuk digunakan oleh pelajar, mahasiswa, dan profesional.

  • Paraphraser.io

Alat berbasis kecerdasan buatan yang mampu untuk melakukan parafrase hingga 600 kata dan memiliki fitur untuk mengunggah dokumen, sehingga pengguna tidak perlu mencopy paste teks ke alat tersebut. Selain itu, alat ini juga menyediakan empat mode, dengan dua mode gratis dan dua lagi berbayar, serta mendukung beragam bahasa, sehingga dapat banyak orang gunakan.

  • SpinnerChief

Alat ini memiliki kemampuan dalam mengelola tulis dalam jumlah yang cukup banyak sebesar 150 karakter. SpinnerChief memiliki empat mode parafrase. Yakni low, medium, high, dan mi. Fitur ini dapat gunakan jika membeli layanannya. Sehingga akan menjamin bahwa setiap tulisan yang parafrase akan menghasilkan hasil yang baru dan orisinal.

BACA JUGA :   Fecebook Luncurkan Fitur Baru Link History

SpinnerChief juga mendukung beragam bahasa, artinya akan cocok untuk digunakan oleh semua orang. Selain itu, alat ini juga menyediakan mode gratis dan juga paket berbayar yang dapat pengguna pilih. Hal yang membedakan SpinnerChief dengan alat lainnya, ialah menawarkan layanan pembayaran sekali untuk memiliki akses seumur hidup.

 

Demikian 5 alat AI yang dapat kamu gunakan untuk parafrase.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *