Awas! Suara Binatang Ini Menunjukkan Bahwa Ada Makhluk Halus di Dekat Kamu

Pesantenanpati.com – Meski sulit dipercaya, nyatanya di dunia ini ternyata kita harus hidup berdampingan dengan makhluk halus atau roh dari dimensi lain. Orang awam tidak bisa melihat secara langsung keberadaan makhluk tak kasat mata ini, namun ada orang yang memiliki kemampuan indra keenam dan bisa melihat wujud dari makhluk halus tersebut. Selain Indigo, ternyata ada juga hewan yang konon bisa menjadi tanda kehadiran makhluk halus di sekitar kita.

Dalam kondisi tertentu, hewan ini cenderung membuat suara atau bertingkah aneh  saat melihat hantu. Inilah beberapa suara hewan yang menjadi pertanda adanya hantu atau makhluk halus di sekitar kamu:

  1. Cicak

Cicak adalah hewan dengan banyak mitos unik. Salah satunya adalah jika seseorang kejatuhan cicak, itu pertanda akan mendapat sial. Bahkan mitos tersebut masih dipercaya oleh masyarakat Indonesia hingga kini. Konon, cicak dikatakan bisa merasakan kehadiran hantu. Jika kita berada di sebuah ruangan dan mendengar suara cicak, kemungkinan besar ada roh di dalam ruangan tersebut.

  1. Seekor burung gagak yang hinggap di atas rumah

Pasti banyak dari kalian yang tahu bahwa burung gagak sering dikaitkan dengan hal-hal yang berbau kematian. Beberapa orang Jawa percaya bahwa jika burung itu berkicau di tempat yang angker, kemungkinan besar ada makhluk halus di sana. Begitu halnya dengan mitos yang satu ini. Jika suatu hari burung ini berputar-putar di atap rumah orang yang sakit, mungkin kematian akan segera merenggut orang tersebut.

  1. Suara tokek

Tentu kamu sering mendengar suara hewan ini di dalam rumah. Konon, mitos tokek tidak jauh berbeda dengan cicak. Jika kamu mendengar suara tokek, konon makhluk halus sedang menunggu tempat itu.

  1. Ayam jantan berkokok pada tengah malam

Ayam jantan yang berkokok pada tengah malam atau sebelum fajar sering kali berarti ayam betina merasakan kehadiran roh. Mereka berteriak agar orang tahu jika ada roh yang berkeliaran.

  1. Anjing menggonggong terus menerus

Banyak juga yang percaya bahwa anjing juga bisa melihat sosok astral. Hal ini karena anjing tidak hanya memiliki indra yang sangat kuat untuk mendeteksi bahaya, tetapi juga sesuatu yang tidak terlihat. Banyak orang mengatakan bahwa jika anjing menggonggong atau melolong di tengah malam, tanpa ada orang atau hewan lain di sekitarnya, itu berarti anjing tersebut sedang melihat hantu.

  1. Kunang-kunang

Kunang-kunang adalah serangga cantik dengan cahaya alami di sayapnya. Tidak sedikit orang yang kagum dan takjub dengan serangga ini. Namun, ada mitos mengerikan di balik kecantikan ini. Kunang-kunang sering disebut sebagai jelmaan orang mati atau penjelmaan iblis. Meskipun bentuknya terlihat jelas seperti serangga, tetapi banyak orang Indonesia yang percaya akan hal ini.

BACA JUGA :   Ini Urutan Golongan Darah yang Pemberani dan Suka Menonton Film Horor

Nah, itulah beberapa hal mistis tentang suara-suara hewan yang berkaitan dengan hantu. Bagi kamu yang tertarik dengan konten mistis lainnya, kunjungilah kanal YouTube Pojoke Pati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *