Mobil Operasional Hanya Satu, Penanganan PJU Harus Antri

Pati, Pesantenanpati.com – Mobil operasional untuk perbaikan Penerangan Jalan Umum (PJU) saat ini hanya berjumlah satu unit. Oleh karena itu, jika ada laporan PJU bermasalah di Pati pun penanganannya harus antri.

Mobil operasional PJU Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati sebelumnya berjumlah dua. Namun kemudian, satu mobil dipergunakan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pati untuk menebang pepohonan yang bagian atas.

Menurut Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati, Eko Budi Santosa mengatakan bahwa tidak adanya penambahan mobil operasional PJU lantaran minimnya anggaran.

“Kendaraan operasional dulu yang digunakan untuk pemeliharaan penerangan jalan umun itukan dulu ada dua ya. Yang satu itu diminta Dinas Lingkungan Hidup yang dipakai untuk trambasi pohon-pohon.  Dan yang satunya lagi di kita. Itu juga anggaranya juga masih sangat terbatas,” kata Budi.

“Dan kita otomatis ya dengan satu kendaraan itu memperbaiki pengajuan seluruh PJU yang ada di Kabupaten Pati,” tambahnya.

BACA JUGA :   Peresmian Posko Pemenangan Calon DPRD PDIP Dapil Pati 1 Diiringi Doa dan Tahlil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *