Elon Musk Akan Wajibkan Pengguna Bayar untuk Gunakan X

Pesantenanpati.com – Setelah berbagai peraturan baru, pergantian nama, dan fitur baru X, pemilik X Elon Musk kini kembali membuat geger pengguna. Pasalnya ia mengungkapkan bahwa Elon Musk mau semua pengguna X membayar Ketika menggunakan aplikasi miliknya.

Dia ingin semua pengguna membayar biaya bulanan yang terjangkau untuk menggunakan layanan ini. Ide ini muncul dalam sebuah rundingan yang tersiar secara langsung dengan Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu.

Elon Musk menjelaskan bahwa langkah ini diambil sebagai respons terhadap masalah besar yang dihadapi X, yaitu bot yang banyak beredar di platform tersebut. Ia berpendapat bahwa dengan meminta pengguna membayar meskipun hanya sejumlah kecil, akan mengurangi jumlah bot yang beroperasi.

Menurut Musk hal tersebut merupakan satu-satunya cara untuk melawan pasukan bot dalam jumlah besar. Karena bot memerlukan biaya yang sangat rendah, bahkan jika mereka harus membayar beberapa dolar, itu akan membuatnya menjadi pilihan yang kurang efisien bagi para pembuat bot.

Elon Musk belum mengungkapkan berapa biaya berlangganan bulanan yang akan ia terapkan, tetapi Musk memastikan bahwa itu tidak akan menjadi jumlah yang besar.

Selain itu, dalam percakapannya dengan Netanyahu, Musk juga membagikan beberapa statistik tentang X. Saat ini, platform ini memiliki lebih dari 550 juta pengguna yang aktif setiap bulannya, yang mengunggah 100 hingga 200 juta postingan setiap hari. Namun, tidak jelas apakah angka ini termasuk akun bot.

BACA JUGA :   Rahasia Elon Musk Cerdas dan Mampu Belajar Cepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *