X Luncurkan Fitur Panggilan Audio dan Video

Pesantenanpati.com – X telah meluncurkan fitur baru yakni panggilan audio dan video.

Terdapat juga opsi baru “Enable audio and video calling” dalam pengaturan aplikasi yang memungkinkan pengguna mengaktifkan fitur ini dan memilih dengan siapa mereka ingin menggunakannya.

Terdapat beberapa opsi yang dapat dipilih pengguna, seperti memperbolehkan panggilan audio dan video hanya dari orang-orang dalam daftar kontak mereka, orang-orang yang mereka ikuti, pengguna yang terverifikasi, atau dari ketiganya sekaligus.

Meskipun X belum secara resmi mengumumkan peluncuran fitur ini, perusahaan ini tampaknya memberikan petunjuk dengan unggahan yang sebelum fitur tersebut mulai muncul.

Elon Musk sebelumnya telah memberikan petunjuk tentang penambahan fitur panggilan audio dan video ke platform ini sebagai bagian dari tujuannya untuk menjadikannya aplikasi yang mencakup segala kebutuhan pengguna.

Pemilik X tersebut juga menyatakan bahwa fitur ini akan tersedia di iOS, Android, Mac, dan PC, tanpa memerlukan nomor telepon.

Namun, masih belum jelas sejauh mana fitur panggilan audio dan video telah diluncurkan oleh X atau apakah pengguna non-Premium dapat menggunakannya.

BACA JUGA :   Cara Mengganti Notifikasi WhatsApp Pakai Nama Pacar

Dengan peluncuran fitur panggilan audio dan video di X, pengguna akan mendapatkan beberapa keuntungan.

Pengguna dapat terhubung dengan orang lain secara lebih personal dan interaktif melalui panggilan audio dan video. Fitur ini juga membuka peluang bagi pengguna untuk melakukan pertemuan jarak jauh, baik untuk keperluan pribadi maupun profesional.

Untuk menggunakan fitur panggilan audio dan video di X, pengguna perlu mengaktifkan fitur ini melalui pengaturan aplikasi.

Setelah diaktifkan, pengguna dapat memilih siapa yang mereka izinkan untuk melakukan panggilan audio dan video kepada mereka, apakah hanya dari orang-orang dalam daftar kontak mereka, orang yang mereka ikuti, pengguna terverifikasi, atau ketiganya.

Untuk membuat panggilan, pengguna cukup membuka pesan langsung dengan pengguna lain yang ingin mereka hubungi.

Kemudian, di pojok kanan atas layar, pengguna akan melihat ikon telepon. Dengan mengklik ikon tersebut, pengguna akan diberikan opsi untuk memilih panggilan audio atau video.

Setelah itu, panggilan akan terhubung dan pengguna dapat berkomunikasi dengan lawan bicaranya secara real-time.

BACA JUGA :   Rilis 12 September, Inilah Harga iPhone 15

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *