Anak Muda Pati Diimbau Tak Lakukan Aksi yang Mengarah Tindak Pidana

Pati, Pesantenanpati.com – Para anak muda di Kabupaten Pati diimbau untuk tidak melakukan aksi yang mengarah kepada tindak pidana.

Kepolisian Resor Pati Kota (Polresta) Pati berharap masyarakat khususnya anak muda bisa tetap menjaga Kabupaten Pati tetap kondusif.

Pihaknya tak melarang aktivitas anak muda, dengan catatan aktivitas yang dilakukan tidak mengarah atau menuju pada tindakan yang dinilai dapat merugikan masyarakat lainnya.

“Dan untuk imbauannya sendiri untuk anak-anak muda silahkan beraktivitas seperti biasa, namun jangan melakukan hal-hal yang berbau dengan tindak pidana, seperti itu,” ujar Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polresta Pati, Kompol Onkoseno Gradiarsono Sukahar.

Polresta Pati pun akan terus berupaya untuk mewujudkan kondusifitas Bumi Mina Tani.

“Intinya kita akan terus berupaya dan selalu mengingatkan kepada anak-anak muda untuk selalu menjaga kondusifitas di lingkup Pati Kota dan sekitarnya. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” sambung Onkoseno.

Lebih lanjut, pihaknya pun meminta masyarakat yang mendapati ada aktivitas yang mencurigakan untuk langsung melapor ke call center 110 atau melalui WhatsApp Kapolresta Pati dengan dengan nomor 081392276501. (*)

BACA JUGA :   Warung di Juwana Hangus Terbakar, Kerugian Ditaksir Capai Puluhan Juta

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *