DM Terenkripsi Twitter Ternyata Khusus Pengguna Berbayar

Pesantenanpati.com – Twitter adalah layanan jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk memposting teks, gambar dan video yang terkenal dengan sebutan kicauan.

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa platform burung biru tersebut menghadirkan DM terinskripsi.

CEO baru Twitter Elon Musk menyebut fitur pesan langsung atau DM pada platformnya akan terenkripsi sehingga tidak bisa terlihat oleh siapa pun termasuk CEO Twitter Elon Musk.

Mulai kedepannya kamu bisa berkomunikasi dengan aman tanpa takut bahwa ada pihak lain yang membaca isi dari pesan yang kamu kirim dan kamu terima.

Namun terdapat kabar baru bahwa setelah Twitter secara resmi merilis dokumentasi dari pengumumannya tersebut, nyatanya fitur DM terenkripsi tidak tersedia untuk semua pengguna.

 

DM Enskripsi untuk Pengguna Ekslusif Twitter

 

Fitur tersebut kini menjadi salah satu fitur ekslusif bagi pengguna atau perusahaan yang telah terverifikasi.

Selain itu, fitur DM terenkripsi ini sendiri hanya bekerja antara pengguna yang telah terverifikasi. Jika salah satunya adalah pengguna biasa (non verified), maka DM masih akan sama seperti saat ini (tidak terenkripsi).

BACA JUGA :   Spesifikasi dan Harga HP Vivo V29e 5G

Content yang akan enkripsi pun tidak semuanya, saat ini fitur tersebut hanya mendukung teks dan link saja. Media lain seperti Video dan Photos masih bisa lihat oleh pihak platform burung biru.

Selain itu ternyata masih ada banyak batasan dari fitur ini, termasuk maksimum 10 devices per user. Tidak ada dukungan group messages, dan lain sebagainya.

Awalnya banyak yang suka dengan kehadiran peningkatan ini, namun kini semuanya berubah karena tampaknya unutk mendapatkan fitur ini pengguna mau tidak mau harus berlangganan Twitter Blue.

 

Demikian informasi lebih lanjut mengenai fitur DM terenskripsi yang baru Twitter keluarkan. Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *