Tempat Paling Angker di Indramayu Jawa Barat yang Cocok untuk Wisata Horor

Pesantenanpati.comIndramayu terkenal sebagai salah satu daerah penghasil mangga terbesar di Indonesia. Mangga Indramayu memiliki ciri daging buah yang tebal dan manis. Selain itu, Indramayu juga memiliki beberapa objek wisata.

Objek wisata di Indramayu Jawa Barat ini memiliki pemandangan yang berbeda seperti pantai, wisata alam, wisata kuliner, wisata sejarah dan wisata horor. Apabila kamu tertarik dan menyukai hal-hal misterius, kunjungilah Indramayu. Berikut ini beberapa tempat di Indramayu yang dianggap angker:

  1. Jembatan Eretan

Menurut warga sekitar, Jembatan Eretan sudah dibangun sejak zaman penjajahan Jepang, terutama saat menduduki Indramayu. Saat melintasi jembatan tersebut, pengemudi disarankan untuk membunyikan klakson sebagai tanda atau bentuk meminta izin kepada  penghuni jembatan.

Mereka percaya, apabila tidak membunyikan klakson maka akan mengalami kecelakaan. Kisah horor Jembatan Eretan juga dialami oleh seorang sopir yang kerap diganggu hantu yang menyamar sebagai penumpang. Ia baru menyadari ketika tiba-tiba berada di kuburan.

  1. Situs Buyut Banjar

Situs Buyut Banjar terkenal sebagai tempat tinggal 41 monyet. Di kisahkan bahwa Buyut Banjar adalah para prajurit kerajaan yang di pimpin oleh Raja Suryanegara. Kemudian raja memanggil prajurit untuk membangun bendungan guna mencegah banjir. Sayangnya, para prajurit terlambat dan raja mengutuk para prajurit menjadi monyet. Anehnya, ada kasus di mana seekor monyet tertabrak dan mati. Namun saat di hitung jumlah monyetnya masih 41 ekor. Meski tempatnya asri dan hijau, namun menjadi tempat berkumpulnya hantu saat malam tiba. Tidak jarang pengunjung melihat sosok mahkluk halus.

  1. Sungai Cimanuk

Penduduk setempat percaya bahwa sungai sepanjang 180 kilometer itu di huni oleh siluman buaya putih yang kerap menampakkan wujudnya di malam hari.

  1. Makam Buyut Tambi

Buyut Tambi merupakan sosok terkenal di masa awal Indramayu yang berhasil membuka kampung Tambi dengan membabat seluruh hutan dengan kesaktiannya. Pada siang hari makam ini cukup ramai, namun pada malam hari terdapat nuansa mistis dan seram. Ada  cerita tentang seorang pengunjung yang mencoba mengambil gambar di dalam makam. Namun kameranya tiba-tiba rusak saat mengambil gambar. Konon, kejadian serupa sering terjadi. Oleh karena itu, pengunjung tidak lagi di perbolehkan mengambil foto di lokasi makam.

BACA JUGA :   6 Tempat Wisata Jateng untuk Liburan Tahun Baru

Nah, itulah beberapa tempat paling angker di Indramayu. Bagi kamu yang tertarik dengan konten serupa, kunjungilah kanal YouTube Pojoke Pati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *