Misteri Ramalan tentang Kematian yang Menjadi Kenyataan

Pesantenanpati.comKematian merupakan salah satu misteri yang belum terpecahkan oleh para peneliti secara eksplisit. Tidak ada yang tahu kapan mereka meninggal. Namun pendapat bahwa tidak ada yang bisa memprediksi kematiannya sendiri tidak selalu benar.

Banyak pendapat yang mengatakan bahwa seseorang biasanya memiliki prediksi tentang kematiannya sebelum dia meninggal. Mulai dari melakukan hal-hal yang tidak biasa atau berbicara dengan cara yang membingungkan orang-orang di sekitarnya.

Tidak seperti kebanyakan orang, beberapa orang berikut ini berhasil memprediksi kematiannya sendiri. Entah itu kebetulan atau mereka benar-benar memiliki indra keenam. Inilah beberapa orang yang berhasil memprediksi kematiannya sendiri:

  1. Mikey Welsh, The Weezer

Status Twitter bassis The Weezer bernama Mikey Welsh menjadi trending topik pada tahun 2011. Mikey berkata dia bermimpi dia akan mati di Chicago dalam minggu depan. Dalam mimpinya, Mikey melihat dirinya sekarat karena serangan jantung. Seperti yang dia katakan, Mikey meninggal seminggu kemudian di tempat tidurnya di  hotel tempat dia menginap di Chicago.

  1. Tafsir mimpi petinju kelas berat dunia, Sugar Ray Robinson

Sugar Ray Robinson, mantan petinju kelas berat dunia pernah mengurungkan niatnya untuk  melawan Jimmy Doyle pada tanggal 25 Juni 1947. Hal itu lantaran ia bermimpi Jimmy Doyle akan mati di atas ring karena lengan kirinya. Ia mengambil beberapa peluang untuk menghentikan pertandingan tinju ini. Namun, promotor tinju membawa seorang pendeta untuk meyakinkan Robinson agar tidak mempercayai mimpi aneh itu.

BACA JUGA :   8 Misteri Menyeramkan Gunung Wilis, Ada Sosok Putri Kerajaan?

Robinson akhirnya setuju untuk bertarung. Pada ronde kedelapan pertandingan, Jimmy terkena pukulan tangan kiri yang berat dari Robinson. Dia juga jatuh pingsan. Menyadari kondisi Jimmy lebih dari sekedar lemas, promotor langsung membawa Jimmy ke rumah sakit, namun sayang, Jimmy meninggal tak lama setelah tiba di sana.

  1. Prediksi komet Halley terkait dengan kematian Mark Twain

Mark Twain adalah seorang ahli sastra terkenal tahun 80-an. Mark pernah berkata bahwa dia lahir pada tahun 1835 bersamaan dengan Komet Halley, yang mengorbit setiap 75 tahun sekali. Saat umurnya sudah 74 tahun, ia mengatakan bahwa pada usia 75 tahun ia akan meninggal. Hal itu berarti Komet Halley muncul untuk kedua kalinya. Apa yang dikatakan Halley ternyata benar. Ia meninggal pada 21 April 1910 pada usia 75 tahun, tepat saat Komet Hallet muncul di Bumi.

  1. Angka 13 bagi Arnold Schoenberg

Begitu fenomenalnya mitos mengerikan angka 13, seperti fobia yang dialami Arnold Schoenberg. Pria yang terkenal sebagai pencipta lagu ini percaya bahwa angka 13 adalah kutukan sial. Semua lagu yang ia ciptakan bahkan tidak memiliki 13 huruf. Arnold juga percaya bahwa ia akan mati dalam pada tahun kelipatan 13.

BACA JUGA :   5 Gua yang Indah Tapi Penuh Misteri di Indonesia

Arnold sangat takut sehingga dia pergi menemui Dane Rudhiyar, seorang astronomi horoskop. Orang Denmark itu menyarankan Arnold untuk tidak takut angka 13, tapi takutlah dengan jumlah usia. Seminggu kemudian setelah prediksi, Arnold meninggal pada 13 Juli 1951 pada usia 76 tahun. Apabila dijumlahkan maka 7 dan 6 = 13.

  1. Memprediksi kematian Abraham de Moivre, seorang ahli matematika

Seorang ahli matematika terkenal bernama Abraham de Moivre mampu menggunakan rumus matematika untuk memprediksi kematiannya sendiri. Dia secara ilmiah memprediksi bahwa tubuh manusia akan melemah seiring bertambahnya usia. Waktu yang dihabiskan untuk tidur dan istirahat juga bertambah 15 menit per hari. Abraham tua mulai menghitung perkiraan waktu kematiannya. Rumus prediksinya menghitung bahwa jika 15 menit berubah menjadi 24 jam, dia akan mati pada tanggal 27 November 1754. Ternyata analisa Abraham benar, ia meninggal tepat seperti yang di prediksi.

Nah, itulah ramalan tentang kematian seseorang yang sangat fenomenal. Bagi kamu yang tertarik dengan konten misteri lainnya, kunjungilah kanal YouTube Pojoke Pati.

BACA JUGA :   Cerita Horor Gunung Salak yang Masih Menjadi Misteri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *