Kepala KPLP Lapas Kelas IIB Pati yang Dimutasi ke Permisan Pulau Nusa Kambangan

Pati, Pesantenanpati.com – Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati, Kasno kini dimutasi jabatan ke Permisan Pulau Nusa Kambangan.

Pada wilayah yang baru, Kasno menjabat sebagai Kepala KPLP Lapas Kelas IIA Permisan. Jabatannya di Pati kini pun digantikan oleh Kepala KPLP Lapas Kelas IIB Pati yang baru, Mu’alim.

“Mohon pamit dari Lapas Pati serta mohon doa restu untuk menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Kepala KPLP Kelas IIA Permisan Pulau Nusa Kambangan,” kata Kasno.

Ia mengaku, sejak bulan Januari tahun 2020 ditempatkan di Lapas Kelas IIB Pati. Sehingga Kasno sudah mengabdi hampir empat tahun, lebih tepatnya tiga tahun 10 bulan di Lapas Pati.

“Saya minta maaf apabila selama disini saya mempunyai salah, baik itu disengaja ataupun tidak. Saya juga berpesan agar bekerja dengan tanggung jawab dan ikhlas,” ucapnya.

Dengan adanya Kepala KPLP yang baru, Kasno berharap kedepannya Lapas Kelas IIB Pati menjadi lebih baik lagi dan bisa membuat kesan negatif jadi positif jika masyarakat mendengar Lapas.

BACA JUGA :   Upaya Penyelamatan Hewan Liar di Lingkungan Masyarakat Pati

“Saya juga memberi pesan kepada mas Mu’alim agar kesan Lapas yang seram dan negatif bisa menjadi humanis dan positif,” ungkapnya.

Selain Kasno, Budi Purwanto juga mutasi ke Pulau Nusa Kambangan, tapi ia naik jabatan. Asalnya Budi menjabat Kasi Kamtib di Lapas Kelas IIB Pati. Sedangkan di Lapas Kelas IIA Ngaseman Pulau Nusa Kambangan jadi Kepala KPLP. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *