Viral, 5 Aplikasi yang Bisa Ubah Suara Orang Lain

Pesantenanpati.com – Baru-baru ini, masyarakat Indonesia digemparkan dengan viral nya penyanyi luar Indonesia seperti Ariana Grande dan Jungkook BTS yang menyanyikan lagu Indonesia.

Namun, bukan bernyanyi asli, melainkan menggunakan teknologi audio AI atau AI Voice generator.

AI Voice generator yang merupakan program Artificial Intelligence dengan keunggulan dapat menghasilkan audio baru lewat sekumpulan data yang input ke dalam aplikasi AI Voice. Ketika sudah dimasukkan, maka pengguna dapat memperoleh audio baru berdasarkan karakter suara yang sudah dipilih.

Berikut 5 rekomendasi aplikasi AI Voice generator viral :

  1. Voicify.ai

Aplikasi ini memiliki fitur utama yang berbeda dari kebanyakan aplikasi lainnya, yakni dapat mengubah file audio lama menjadi audio dengan karakter baru. Kalian bisa memasukkan lagu dari penyanyi kesukaan dan mengubahnya dengan karakter suara yang baru.

Vocify.ai memiliki beragam karakter suara tokoh publik maupun penyanyi yang bisa kalian pilih. Di antaranya ada Drake, The Weekend, Ariana Grande, dan sebagainya.

  1. Lovo.ai

Lovo.ai memudahkan penggunanya untuk menghasilkan audio berdasarkan apa yang pengguna pilih. Karakter suara aplikasi ini cukup lengkap, yang membuat penggunanya bisa membedakan berdasarkan usia, bahasa, dan tujuan penggunaannya.

BACA JUGA :   WA Web Bisa Buat Story WhatsApp

Setiap karakter suara yang ada pada aplikasi ini terbedakan sesuai dengan tujuan, seperti karakter nada yang untuk edukasi, hiburan, siaran berita, dan sebagainya.

  1. Play.ht

Aplikasi ini sama dengan dua sebelumnya yang menggunakan teks untuk menghasilkan audio baru. Namun, yang berbeda dari aplikasi lain adalah karakter suara yang tawarkan. Dengan menggunakan Play.ht, kalian bisa memakai karakter suara dari tokoh-tokoh penting, seperti Elon Musk, Dwayne Johnson, dan sebagainya.

  1. Voice.ai

Secara fitur, aplikasi ini mirip dengan yang sebelumnya, Vocify.ai yang bisa mengubah audio lama, seperti lagu menjadi audio baru dengan karakter suara yang baru juga.

Pengguna dapat memilih ingin memakai karakter suara apa, mulai dari tokoh publik, hingga penyanyi.

  1. Murf.ai

Aplikasi jenis ini mirip dengan yang sebelumnya, karena saling mengolah data berdasarkan teks yang masukkan pengguna dan juga menyediakan beragam karakter suara.

Tak hanya menggunakan data teks sebagai bahan pengubah suara, aplikasi ini juga dapat mengolah data berupa audio menjadi audio baru dengan karakter suara yang berbeda.

BACA JUGA :   Windows 11 23H2 Segera Hadir Tahun Ini

 

Demikian 5 aplikasi Voice AI generator yang bisa kamu coba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *