Aplikasi Audio AI Gratis yang Bisa Dipakai Ubah Suara Viral

Pesantenanpati.com – Beberapa hari ini tengah viral teknologi AI yang dapat mengubah suara. Tengah beredar suara Ariana Grande yang menyanyikan lagu Komang dan Rungkad.

Kemudian ada salah satu member Korea Selatan BTS Jungkook yang diubah suaranya menyanyikan lagu Merasa Indah.

Diketahui bahwa hal tersebut memanfaatkan teknologi AI.

Teknologi kecerdasan buatan atau AI (Artificial Intelligence) tidak hanya bisa digunakan untuk membuat dan menghasilkan foto ataupun video, tetapi, juga suara.

Berikut adalah aplikasi AI pengubah teks ke suara yang bisa digunakan :

  1. Play.ht

Aplikasi ini memungkinkan pengguna membuat audio profesional, cocok untuk bisnis dan UMKM karena memberi hak komersial dan siaran untuk semua file audio. Play.ht tersedia dalam berbagai bahasa. Aplikasi ini gratis dan juga menawarkan paket berlangganan yang berbeda-beda.

  1. Speechmax.ai

Speechmax.ai adalah salah satu generator suara ai yag menawarkan algoritma dan teknologi pengubah teks ke suara terbaru. Hasil suaranya sangat natural. Aplikasi ini gratis untuk digunakan dan juga dapat membantu menambahkan audio ke file apa pun seperti e-book, video tutorial, hingga vlog. Aplikasi ini juga memiliki versi berbayar dengan batas 5000 karakter teks dan bisa kamu unduh tanpa batas.

  1. Resemble.ai

Resemble dapat membuat audio untuk file yang sudah ada. Misalnya, untuk mengubah suara berat hingga suara natural seperti manusia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna merekam hingga 50 kalimat atau mengunggah data mentah dan merender audionya.

  1. Lovo.ai

Lovo menawarkan teknologi pengubah teks ke suara terbaru yang dapat menghasilkan audio humanistik dan juga menampilkan lebih dari 50 warna suara. Fitur cerdas lain adalah teknologi kloning suara yang memungkinkan pengguna membuat audio dalam waktu kurang dari 10 menit.

  1. Robot Voice Generator

Aplikasi ini memungkinkan pengguna menghasilkan audio bersuara robot. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menambahkan teks.

BACA JUGA :   Ajax, Chatbot AI Pesaing ChatGPT Milik Apple

 

Demikian ulasan mengenai aplikasi audio AI gratis yang bisa ubah suara. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *