TikTok Uji Coba Pencarian Produk dengan Gambar

Pesantenanpati.com – TikTok tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Indonesia. Pasalnya terdapat isu pelarangan berjualan pada platform tersebut lagi.

Pemerintah berpendapat media sosial dan e-commerce tidak semestinya disatukan, dan semestinya ada regulasi yang lebih mengatur perdagangan online ini.

Menyampingkan masalah tersebut, akhir-akhir ini, TikTok telah mulai bergerak lebih jauh ke dalam bisnis E-commerce-nya, melalui TikTok Shop.

Melansir dari Social Media Today, TikTok memiliki inisiatif terbarunya dalam membuat fitur untuk menemukan produk dengan pencarian gambar, yang memungkinkan pengguna untuk menemukan produk hanya dengan mengambil ataupun mengunggah sebuah foto dari produk.

TikTok Shop sendiri merupakan fitur belanja yang dapat pengguna akses secara langsung melalui platform tersebut. Fitur ini memungkinkan penjual, merek, dan kreator untuk menjual produk secara langsung melalui video in-feed, LIVE, dan tab showcase produk. Selain itu, penambahan dari fitur yang menarik ini bertujuan untuk membuat belanja di platform ini menjadi lebih nyaman dan menyenangkan bagi pengguna.

BACA JUGA :   Cara Manfaatkan SEO Agar Konten Tampil di FYP TikTok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *