Klaim Games Death Stranding di Epic Games Store Sampai 25 Mei!

Pesantenanpati.com – Dapatkan games Death Stranding pada platform Epic Games Store sampai tanggal 25 Mei 2023.

Death Stranding adalah game aksi tahun 2019 yang dikembangkan oleh Kojima Productions dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk PlayStation 4.

Ini adalah game pertama dari sutradara Hideo Kojima dan Kojima Productions setelah berpisah dari Konami pada tahun 2015.

Tak hanya sekali, Death stranding ini juga pernah mengadakan klaim secara gratis pada ahir tahun lalu.

Kali ini, kamu bisa klaim gratis kembali Death Stranding.

Sedikit informasi tambahkan, meskipun yang akan kita dapatkan ini bukanlah seri Death Stranding Director Cut, namun sudah cukup untuk memuaskan rasa penasaran kamu jika kamu belum pernah memainkan Death Stranding sebelumnya.

Berikut cara klaim gratis games tersebut :

  1. Login ke akun Epic Games Store. Apabila belum buka halaman situs Epic Games Store dan pilih buat akun baru.
  2. Setelah login gulirkan ke bawah hingga menemukan baris bertuliskan Free Games. Di sini akan terlihat banner Death Stranding.
  3. Pilih ikon atau banner game tersebut. Kamu akan menuju halaman proses untuk klaim atau mengambil game tersebut yang terlihat seperti proses membeli game.
  4. Selesaikan proses klaim game, tenang sesuai keterangan pada pembayaran kamu tidak terkena biaya apapun alias game tersebut 0 rupiah
  5. Setelah proses klaim dan download selesai, Kamu bisa temukan Death Stranding tersebut di library Epic Games Store.
BACA JUGA :   Rekomendasi Game Terbaik Maret 2024

Epic Games rutin membagikan game PC secara gratis melalui platform distribusi game Epic Games Store.

Game yang rilis pada November 2019 tersebut sudah bisa klaim secara cuma-cuma pada Epic Games Store.

Batas waktunya hanya enam hari dari sekarang atau hingga Kamis (25/5/2023) mendatang tepat pukul 22.00 WIB. Setelah lewat dari tanggal tersebut, harga game ini akan kembali normal, yaitu dengan banderol Rp 162.000.

Sekilas tentang Death Stranding, game yang Hideo Kojima buat dan kembangkan ini menceritakan perjalanan seorang kurir (porter) yang memiliki sejumlah misi untuk memasok barang ke sejumlah kota terpencil.

Tugas tersebut harus sang porter emban, lantaran dunia sedang dilanda oleh sebuah wabah yang mewajibkan orang-orang untuk berdiam diri di rumah.

Karena tidak bisa ke mana-mana, para warga yang tinggal di berbagai penjuru tempat harus mengandalkan porter untuk mendapatkan barang-barang yang mereka inginkan.

Sepanjang permainan, pengguna bakal tersuguhkan dengan dunia open world yang cukup luas, dengan detail lingkungan yang memiliki kualitas grafis yang memukau.

BACA JUGA :   Buatan Indonesia, Inilah Cara Main Game When The Past Was Around

Pemain juga bakal menemui musuh dari “dunia lain” yang akan menjadi tantangan tersendiri selama penelusuran serta proses pengiriman barang.

 

Demikian informasi terkait klaim games Death Stranding. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *