Reklame yang Kena Razia Satpol PP Bisa Diambil

Pati, Pesantenanpati.com – Reklame yang terkena razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati, bisa diambil kembali di kantor Satpol PP Pati.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat (Tibuntranmas) Satpol PP Pati, Djuharianto Soegondo.

Bahkan reklame juga bisa dipasang kembali. Namun hal itu tak berlaku bagi semua reklame. Namun khusus bagi reklame yang sudah melakukan izin akan tetapi pemasangan tempatnya salah. Kemudian juga bagi reklame yang masa berlakunya habis, akan tetapi juga sudah melakukan pembayaran pajak.

Diketahui, beberapa reklame yang dicabut tidak sesuai Perda di tampung di Satpol PP Pati. Dengan tujuan mempermudah yang bersangkutan untuk memasang kembali.

“Silahkan kalau yang bersangkutan mau ambil ke sini ambil, karena kalau masa berlakunya habis tapi penempatannya salah seperti di pohon, di daerah zona merah, maka tetap kita ambil. Dan kalau tidak ada stiker, juga tetap kita ambil, yang bersangkutan itu pajaknya harus dibayar dulu. Tapi kalau masa berlakunya udah habis, udah lama dan tidsk diperpanjang kita tampung dulu, kemudian kita kirimkan ke TPA (Tempat Pemrosesan Akhir),” terang Djuharianto.

BACA JUGA :   Peran Pemuda dalam Kawal Pemilu Dinilai Penting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *