Rilis 2023, Inilah Rumor iPhone 15!

Pesantenanpati.com Apple digadang-gadang akan kembali meluncurkan produk terbarunya yakni iPhone 15.

iPhone 15 merupakan penerus dari iPhone 14 yang resmi rilis pada bulan September 2022 lalu.

Meski belum tahu secara detail apa saja yang akan tampilkan pada produk terbaru Apple tersebut nantinya, namun para pakar telah memprediksi apa saja yang mungkin iPhone 15 miliki.

 

Berikut prediksi spesifikasi dari iPhone 15 :

 

  1. Titanium Chassis dan Curved Edges

ShrimpApplePro telah menyarankan penerus smartphone Apple yang akan rilis pada 2023 untuk menyertakan titanium chassis yang nantinya akan memiliki fitur pinggiran melengkung untuk menggantikan design kotak pada iPhone 14.

 

  1. Tanpa Touch ID

Rumor sedang berfokus untuk menghadirkan fitur under-display Face ID, nantinya produk Apple ini tidak akan menyertakan fitur Touch ID.

Namun, Apple akan menggunakan fitur Dynamic Island untuk seluruh modelnya, bukan hanya model Pro saja.

 

  1. USB-C

Ada kemungkinan produk terbaru Apple yang kemungkinan akan rilis akhir tahun 2023 ini menggunakan port kabel dengan USB-C, namun untuk produk yang akan tuju pada Negara Eropa akan terkena regulasi, jadi Apple mungkin harus mengubah design untuk semua negara atau hanya membuatkan design khusus Eropa saja.

BACA JUGA :   Amankah Isi Daya iPhone 15 Pakai Charger Milik Android?

 

  1. Kamera Periskop

Beberapa rumor mengabarkan bahwa Apple sedang berfokus pada pengembangan lensa periskop yang bisa menyediakan fitur telephoto.

Kemungkinan kamera periskop ini akan disertakan pada produk terbaru model Pro Max saja.

 

  1. Sensor Kamera

Harap bisa mengadopsi teknologi yang Sony gunakan, iPhone 15 akan menghadirkan sensor gambar.

Akan menghasilkan sinyal saturasi dua kali lebih banyak dari sensor biasa, ini akan memungkinkan produk Apple yang akan datang untuk menangkap lebih banyak cahaya serta menghasilkan gambar lebih baik pada keadaan backlight.

 

  1. Modem Qualcomm

Menanggapi permasalahan tahunan pada produk Apple yang sering mengalami permasalahan sirkulasi udara panas, Model Qualcomm akan mengatasi hal tersebut serta menghadirkan kecepatan yang lebih lagi.

 

Demikian prediksi iPhone 15 yang akan rilis pada akhir tahun 2023 nantinya, seperti yang biasa Apple lakukan Ketika akan meluncurkan produk terbarunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *