Siap Meluncur, Apple Umumkan Tanggal Rilis iPhone 15

Pesantenanpati.com – iPhone 15 telah santer terdengar sejak tahun lalu semenjak iPhone 14 resmi hadir. Banyak spekulasi mengenai spesifikasi maupun bentuk bodi produk anyar Apple tersebut. Beberapa penggemar Apple pun telah menanti lama demi dapat membeli produk terbaru Apple ini.

Akhirnya kabar mengenai hadirnya iPhone 15 muncul.

Apple akhirnya mengumumkan tanggal kapan produk baru akan diluncurkan setelah banyak perkiraan yang beredar selama beberapa bulan terakhir. Undangan untuk acara Apple Event baru saja diumumkan.

Acara Apple Event akan diadakan pada hari Selasa, 12 September 2023, pukul 10.00 pagi waktu setempat AS. Di Indonesia, acara ini akan diselenggarakan pada Rabu dini hari, 13 September, pukul 00.00 WIB.

Tempat acara ini adalah di Apple Park, Cupertino, AS. Seperti sebelumnya, acara Apple Event kali ini juga akan disiarkan secara langsung dan bisa ditonton melalui situs Apple serta aplikasi Apple TV.

Tagline yang dipilih Apple untuk acara ini adalah “Wonderlust”. Ini mungkin mencerminkan fitur menakjubkan yang akan ada pada ponsel barunya, terutama iPhone 15 Ultra.

BACA JUGA :   Inilah Bocoran Desain iPhone 15 Pro

Jika kamu menggunakan hashtag #AppleEvent, akan muncul logo Apple dengan warna biru dan abu-abu metalik, lengkap dengan detail butiran yang melayang seperti yang ada pada undangan acara.

Selain mengenai empat model tipe terbaru produk Apple yang akan diperkenalkan, kabarnya ada beberapa perangkat baru lain yang akan diumumkan dalam acara Apple Event. Rumornya menyebutkan bahwa ada generasi terbaru Apple Watch dan juga AirPods Pro dengan koneksi USB Type C.

Salah satu hal yang dinantikan adalah tentang iPhone 15 Ultra. Sepertinya iPhone ini akan menjadi sorotan utama dalam acara Apple Event kali ini. iPhone 15 Ultra direncanakan untuk menggantikan iPhone 14 Pro Max yang diluncurkan tahun sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *