Penarikan Retribusi Parkir Dilakukan dalam Dua Shift

Pati, Pesantenanpati.com – Penarikan retribusi parkir di Bumi Mina Tani dilakukan rata-rata dalam dua shift.

Melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Operasional (Dalops) Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati, Nita Agustiningtya menyampaikan bahwa penarikan retribusi parkir meliputi shift siang dan shif malam.

Pasalnya, masyarakat yang parkir di tepi jalan umum dan di depan toko atau warung berbeda-beda jamnya. Ada yang parkir saat pagi hari, siang, sore, hingga malam.

Begitu juga dengan toko atau warung yang memiliki jam buka dan tutup berbeda-beda. Sehingga, jukir yang bertugas parkir ditepi jalan umum dan didepan toko atau warung juga berbeda-beda.

Lebih lanjut, jam buka toko atau warung disebagian wilayah yang ada di Kabupaten Pati rata-rata yakni untuk shift pagi pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB dan shift malam mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB.

“Untuk shif-shifannya sendiri itu dua kali, rata-rata dua kali. Kan toko bukak itu antara jam 9 atau jam 10 ya, terus sampe jam 3 atau jam 4, dan jam 4 sampai jam 9 malem. Kadang kalau ada toko yang buka nanti juga beda orang lagi. Tapi kalo tempat praktek dokter beda lagi ya, jamnya jam pagi cuma satu shif nanti sampe jam 8 atau 9 udah tutup,” ungkap Nita.

BACA JUGA :   Minim SDM, Penarikan Retribusi Parkir di Pati Belum Mampu Jangkau Semua Wilayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *