Jelang Tahun Baru, Polri dan Polda Gencarkan Razia Tempat Hiburan Malam

Pesantenanpati.com – Jelang tahun baru, pihak Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipid Narkoba) Bareskrim Polri dan Polda jajaran akan gencar melakukan razia di tempat hiburan malam.

Direktur Tindak Pidana Narkoba (Dirtipid Narkoba) Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa mengatakan telah berkomunikasi perihal razia tersebut.

“Kita akan dalam rangka melakukan tahun baru ini, kita harus giat giat, tahun baru bentar lagi. Tahun depan udah tahun baru nih, kita mau razia tempat tempat hiburan semua. Tempat hiburan malam kita razia, dan wajib dirazia, supaya peredaran narkotika bisa ditekan,” ujarnya dilansir dari Detik.

Pihaknya menilai bahwa peredaran narkoba seringkali meningkat setiap pergantian akhir tahun, sehingga antisipasi pun perlu dilakukan.”Ya di mana-mana tahun baru makin banyak barang-barang itu, contohnya ada clandestlab, ada keripik pisang, itu kan fenomena tahun baru pasti semuanya,” ungkapnya.

“Dimulai hari ini saya umumkan semua jajaran untuk beroperasi. Bukan hanya di Jakarta, se-Indonesia kita razia,” lanjutnya. (*)

BACA JUGA :   Oknum Polisi Diduga Terima Rp10 Juta dan Bebaskan Bandar Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *