Mitos Manfaat Menanam Pohon Kamboja di Depan Rumah Menurut Fengshui

Pesantenanpati.com – Agar rumah terlihat lebih segar dan sejuk, kebanyakan orang suka menanam berbagai tanaman di pekarangan rumah. Hal tersebut karena akan menghadirkan keindahan disekitar rumah. Namun beberapa jenis tanaman konon ada yang membawa keberuntungan bagi pemilik rumah.

Menurut fengshui, salah satu pohon yang bagus ditanam di depan rumah adalah pohon kamboja.  Meski tanaman ini sering dianggap mistis karena disebut tanaman kuburan, namun ada manfaat  menanam pohon kamboja di depan rumah menurut fengshui. Apakah kamu tertarik dengan manfaatnya? simak ulasan berikut ini:

  1. Menciptakan kebahagiaan

Menurut fengshui, menanam pohon kamboja di luar sangat baik. Hal itu karena pohon kamboja dapat menarik berbagai energi. Konon, tamu yang datang akan merasa nyaman.

  1. Menetralkan energi buruk

Apabila kamu menanam pohon kamboja, konon pohon dapat menetralkan energi buruk. Energi pohon kamboja di percaya mampu menetralisir energi buruk dan kuman penyebab pembusukan.

  1. Penempatan pohon kamboja menurut Fengshui

Agar pohon kamboja membawa keberuntungan, ada baiknya mengetahui penempatan pohon kamboja yang benar. Hal ini karena penempatan pohon kamboja yang benar dapat menarik atau menetralisir berbagai macam energi.

BACA JUGA :   Mitos Dusun Condro, Hanya Boleh Ada 7 Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *