Pj Bupati Kudus Apresiasi Para Disabilitas yang Tetap Berkarya Meski dalam Keterbatasan

Kudus, Pesantenanpati.com – Pj Bupati Kudus, Bergas Catursasi Penanggungan mengapresiasi para penyandang disabilitas yang tetap berkarya meskipun dalam keterbatasan.

Hal itu disampaikan saat mengunjungi Kantor Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI) Cabang Kudus guna menyerahkan sejumlah bantuan.

“Semangat panjenengan semua sangat menginspirasi kami. Penyandang disabilitas tapi terus berkarya,” ujar Pj Bupati Kudus.

Pihaknya mengaku akan terus memperhatikan kebutuhan para penyandang disabilitas di Kudus. Sehingga mereka tak perlu khawatir dan dapat tetap terus berkarya.

“Panjenengan semua tidak sendirian. Terus semangat berkarya, kami akan terus bersama panjenengan,” paparnya.

Lebih lanjut, ia juga menyoroti semangat dari para penyandang disabilitas yang terkadang bahkan melebihi orang normal. Hal itulah yang menurutnya menjadi penyemangat dan motivasi bagi masyarakat lainnya untuk total dalam berkarya.

“Panjenengan ini penyemangat kami. Bahkan, semangat penyandang disabilitas dalam berkarya terkadang melebihi orang yang normal. Luar biasa,” paparnya.

Sementara itu, Ketua ITMI Cabang Kudus Ulin Nuha mengatakan ia bersama anggotanya akan terus berkarya dan memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA :   6 Kuliner Khas Kudus yang Manjakan Lidah

“Matur nuwun Pak Bergas. Insyaallah bantuannya bermanfaat,” katanya.

Sebagai informasi, bantuan yang diserahkan Pj Bupati Kudus senilai 20 juta rupiah bagi 20 anggota ITMI Cabang Kudus. Bantuan tersebut berupa kipas angin, digital elektronik therapy, 1 liter minyak urut, dan 1 lusin handbody lotion. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *