Pj Bupati Kudus Berharap Kehadiran Portal QR BPJS Kesehatan Semakin Permudah Masyarakat

Pesantenanpati.com – Pj Bupati Kudus, Bergas Catursari Penanggungan berharap dengan hadirnya Loket Pelayanan Informasi dan Portal QR BPJS Kesehatan di fasilitas kesehatan (faskes) dapat semakin memudahkan masyarakat.

Hal itu ia sampaikan dalam peluncuran Loket Pelayanan Informasi dan Portal QR BPJS Kesehatan di faskes Poros RSUD Dr. Loekmono Hadi Kudus.

Ia juga berharap masyarakat bisa merasa lebih nyaman dan mudah dalam memanfaatkan layanan kesehatan yang disediakan oleh BPJS Kesehatan.

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Kami berharap bahwa dengan adanya loket pelayanan informasi dan portal QR BPJS Kesehatan ini, masyarakat Kudus akan merasa lebih nyaman dan mudah dalam memanfaatkan layanan kesehatan yang disediakan oleh BPJS Kesehatan,” ujarnya.

Ia menyebut bahwa sektor kesehatan merupakan prioritas utama dari Pemerintah Kabupaten Kudus. Oleh karena itu, pihaknya selalu mendukung adanya peningkatan kualitas di sektor tersebut. Karena dengan begitu, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat pun juga dapat meningkat.

BACA JUGA :   BPJS Kesehatan Luncurkan Data Sampel Terbaru dan New Mobile JKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *