Pemkab Kudus Bersama DPRD Gelar Program Umrah Gratis

Pesantenanpati.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab Kudus) bersama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) saling bersinergi untuk mengadakan program umrah gratis.

Dalam hal ini, Bupati Kudus Hartopo menjelaskan program itu ditujukan bagi warga Kudus yang berakhlak mulia dan taat beribadah.

Orang nomor satu di Kudus tersebut mengatakan umrah gratis ini dapat terwujud berkat sinergitas antara pemerintah eksekutif dan legislatif.

Hartopo menyebut nantinya DPRD Kudus akan mengawal program mulia ini, ia juga berharap umrah gratis tetap terlaksana meskipun dirinya sudah tidak menjabat Bupati Kudus.

“Program umrah gratis ini saya khususkan kepada masyarakat Kabupaten Kudus yang memang baik dalam ibadah dan akhlaknya,” ucapnya sebelum melepas calon jemaah umrah di Pendopo Kabupaten Kudus, Rabu (3/5).

“Saya menitipkan program ini kepada Pak Ketua DPRD Pak Masan dan Pak Wakil Ketua DPRD Pak Mukhasiron biar terus terlaksana,” imbuh dia.

Tidak lupa, Hartopo berpesan jemaah tetap menjaga kesehatan dan kebugaran fisik dengan mengutamakan kewajiban dan rukun umrah.

BACA JUGA :   Baznas Jateng Salurkan Bantuan Usaha Produktif Senilai Rp3 Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *