Elon Musk dan Mark Zuckerberg Bakal Adu Jotos di Ring

Pesantenanpati.com – Elon Musk dan Mark Zuckerberg dikabarkan akan melakukan adu jotos di ring.

Hal tersebut bermula dari interaksi mereka di akun media social. Keduanya menanggapi dengans erius duel ini, meskipun sebenarnya hanya candaan.

Pada Rabu (21/6), Elon Musk merespons berita tentang Meta yang sedang mengembangkan media sosial baru sebagai pesaing Twitter. Balasan tersebut memicu reaksi dari pengguna Twitter lainnya, salah satunya menyebut bahwa Elon Musk harus berhati-hati karena Mark Zuckerberg tengah serius berlatih ilmu bela diri jiu-jitsu.

Tanggapan Musk ternyata sampai ke telinga Zuckerberg.

CEO Meta tersebut kemudian memposting tangkapan layar kicauan Musk di Instagram dan menambahkan caption “kirim saya lokasi.”

Postingan tersebut menunjukkan bahwa Zuckerberg benar-benar serius dengan tantangan tersebut. Juru bicara Meta, Iska Saric, mengkonfirmasi bahwa ini bukanlah sekadar candaan.

Meskipun begitu, duel antara Musk dan Zuckerberg sudah menjadi pembicaraan hangat di kalangan pengguna Twitter.

Belum ada kepastian, apakah wacana duel yang disampaikan Elon dan Mark akan terlaksana atau hanya guyonan semata. Namun yang pasti, banyak netizen yang tertarik untuk menonton pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   5 Film Netflix Tayang November 2023

Elon Reeve Musk FRS adalah pengusaha, penemu, dan tokoh bisnis dari Amerika Serikat. Ia merupakan pendiri, CTO, dan CEO SpaceX; CEO dan arsitek produksi Tesla, Inc.; pendiri The Boring Company; dan juga pendiri Neuralink dan OpenAI.

Mark Elliot Zuckerberg adalah seorang pemrogram komputer dan pengusaha Internet. Ia terkenal karena menciptakan situs jejaring sosial Facebook bersama temannya, yang dengan itu ia menjadi pejabat eksekutif dan presiden.

 

Demikian informasi mengenai adu jotos antara Elon Musk dengan mark Zuckerberg. Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Apakah menurut pembaca akan benar terjadi duel antara Elon Musk dengan Mark Zuckerberg?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *