Satpol PP Pati Tangkap Pengemis Viral yang Sewa LC

Pati, Infoseputarpati.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati kembali menangkap seorang pengemis yang viral di media sosial. Pengemis tersebut sebelumnya pernah diamakan oleh Satpol PP.

Pengemis itu adalah Aris Munaji (40) asal Desa Tegalharjo, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati. Ia tertangkap oleh Satpol PP Pati usai menjalankan aksinya mengemis di Lampu Merah (Lamer) Puri Pati pada Selasa (4/7/2023).

Kepala Bidang Umum dan Ketentraman Masyarakat (Tibum Tranmas) Satpol PP Kabupaten Pati, Djuharianto Soegondo, mengatakan bahwa pengemis itu terakhir kali diamankan pada hari Jumat (30/6/2023).

“Kalau gak salah kemaren hari Jumat (28/6/2023) saya tangkep sendiri itu di jalan, saya beri tau untuk jangan ngemis lagi di sini. Dan pelaku tersebut mengiyakan untuk tidak ngemis lagi di jalan terumata di traffic light,” ungkapnya kepada Media Pesantenanpati.com saat ditemui di ruangannya pada Rabu (5/7/2023).

Lebih lanjut, Djuharianto menuturkan bahwa tim Satpol PP melakukan operasi razia usai mendapat kiriman vidio viral dari masyarakat terkait perilaku Aris Munaji.

BACA JUGA :   Tren Peredaran Rokok Ilegal di Pati Tahun Ini Meningkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *