Twitter Punya Fitur Baru Highlights Tab Untuk Pengguna Twitter Blue

Pesantenanpati.com – Twitter memiliki fitur baru bernama Highlights Tab khusus untuk pengguna Twitter Blue.

Twitter merupakan situs jejaring sosial online untuk orang-orang berkomunikasi dalam pesan singkat yakni kicauan.

Aplikasi burung biru tersebut saat ini tengah menjadi perbincangan banyak orang, mulai dari pergantian kepemilikan oleh Elon Musk, hingga berbagai fitur yang diubah.

Twitter terus berbenah diri dan memperkenalkan deretan fitur baru untuk pengguna mereka, baik yang gratisan hingga berbayar. Kini platform ini meluncurkan fitur terbarunya yaitu ‘Highlights’ tab, yang memungkinkan penggunanya menonjolkan tweet-tweet yang dipilihnya dalam sebuah tab khusus di profil Twitter mereka.

Sebelumnya, Twitter telah melakukan pengujian fitur ini selama sebulan terakhir dan kini telah siap untuk diluncurkan secara eksklusif tersedia bagi pelanggan Twitter Blue dalam aplikasinya.

Highlights tab memungkinkan pengguna untuk berbagi konten yang paling menarik dan menarik perhatian dengan pengikut mereka, sehingga tweet-tweet terpilih ini menerima lebih banyak visibilitas dan perhatian.

Selain itu, fitur ini juga dapat sebagai alat untuk mempromosikan produk dengan efektif, baik menonjolkan testimoni pelanggan, ulasan positif, dan konten menarik lainnya.

BACA JUGA :   Fitur Baru Instagram Simpan Bookmark Bersama Pengguna Lain

Sehingga bisa menjadi sebuah potensi yang baik untuk pemasaran produk sekaligus menarik pelanggan potensial dengan menonjolkan kelebihan dari produk tersebut.

Twitter Highlights baru ini, memungkinkan pengguna untuk mengkurasi koleksi tweet favorit mereka dalam tab terpisah di profil mereka.

Bagi pelanggan Twitter Blue, ternyata sangat mudah menggunakan fitur ini untuk menambahkan tweet-tweet yang telah kamu pilih kedalam “Highlights” Tab. Berikut Langkah – Langkah nya :

  • Membuka aplikasi Twitter dan klik akun profil kamu.
  • Kemudian, cari tweet-tweet yang ingin kamu tonjolkan.
  • Klik ikon tiga titik yang terletak pada pojok kanan atas tweet, untuk menampilkan menu opsi.
  • Lalu, dari kolom menu, pilih opsi ‘Add/remove from highlight’.
  • Nanti akan muncul dialog box lagi, dan pilih “Add”.
  • Selesai, kini tweet pilihanmu akan tampil pada Highlight tab di profil Twittermu.

 

Demikian informasi mengenai fitur baru dari Twitter. Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *