OpenAI Akan Hadirkan ChatGPT Versi Berbayar

Pesantenanpati.com – Produk dari OpenAI yakni ChatGPT baru-baru ini sangat viral dan populer.

ChatGPT merupakan layanan berbasis chatbot yang dapat melakukan apa saja.

Kabarnya chatbot milik OpenAI ini digadang-gadang akan menyaingi Google.

Setelah viralnya layanan chatbot ini, OpenAI kemudian mengumumkan di server Discord-nya bahwa mereka akan segera memperkenalkan versi pro berbayar.

 

ChatGPT Berbayar

 

Menurut pengumuman tersebut, versi pro dari ChatGPT akan lebih cepat dan lebih dapat diandalkan.

Ada sejumlah keunggulan yang ditawarkan dari ChatGPT Professional, seperti tidak ada periode pemadaman, respons yang lebih cepat terhadap permintaan, setidaknya 2X batas pesan harian reguler.

Namun, rincian lebih lanjut, termasuk harga, belum diungkapkan.

Pengumuman itu berbunyi:

“Kami mulai berpikir tentang cara memonetisasi ChatGPT (pemikiran awal, belum ada yang resmi untuk dibagikan). Sasaran kami adalah untuk terus meningkatkan dan mempertahankan layanan, dan monetisasi adalah salah satu cara yang kami pertimbangkan untuk memastikan kelangsungan jangka panjangnya. Kami tertarik untuk mengobrol dengan beberapa orang selama ~15 menit untuk mendapatkan masukan awal. Jika Anda tertarik untuk mengobrol, silakan isi formulir ini (butuh waktu ~10 menit untuk mengisinya).”

BACA JUGA :   Doa untuk Menghindari Terkena Santet

OpenAI mengumumkan sedang memikirkan cara untuk memonetisasi ChatGPT.

Meskipun tidak ada rencana resmi yang sedang dikerjakan, salah satu opsi yang sedang dipertimbangkan OpenAI adalah versi ChatGPT yang ditujukan untuk para profesional.

Nah, kalau tertarik, kamu harus mengisi formulir yang menanyakan pertanyaan seperti bagaimana kamu menggunakan ChatGPT dan berapa banyak bersedia membayar.

Formulir tersebut mengatakan mereka yang terpilih untuk uji coba akan diberi tahu secara individual:

“Jika Anda terpilih, kami akan menghubungi Anda untuk menyiapkan proses pembayaran dan uji coba. Harap diingat bahwa ini adalah program eksperimental awal yang dapat berubah, dan kami tidak membuat akses pro berbayar tersedia secara umum untuk saat ini.”

 

Demikian ulasan mengenai OpenAi yang akan menghadirkan ChatGPT versi berbayar. Bagaimana tanggapan dari pembaca? Apakah pembaca tertarik menggunakannnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *