Spesifikasi dan Harga Infinix GT 10 Pro

Pesantenanpati.com – Berikut spesifikasi dan harga Infinix GT 10 Pro Agustus 2023.

Infinix resmi meluncurkan produk terbarunya, yakni Infinix GT 10 Pro. Gawai terbarunya tersebut resmi diperkenalkan pada tanggal 21 Agustus 2023 lalu. HP ini dilabeli ponsel gaming dengan harga yang terjangkau di kelasnya.

Ponsel ini merupakan seri ‘GT’ pertama Infinix yang dibawa ke Indonesia.

Berikut spesifikasi Infinix GT 10 Pro :

Desain pada ponsel Infinix GT 10 Pro menggunakan Cyber Mecha Design yang menampilkan desain futuristik dan cyber punk. Tersedia dua pilihan warna, yaitu Cyber Black dan Mirage Silver.

Terdapat mini LED indicator di dekat kamera yang berfungsi sebagai RGB Lighting yang mampu menampilkan beberapa efek dalam situasi tertentu.

Ukuran dimensi Infinix GT 10 Pro sendiri adalah 162.7 x 75.9 x 8.1 mm dengan berat 187 gram.

Ponsel ini memiliki dual speaker. Dalam fitur pengaturan suara, pengguna dapat mengatur mode yang ingin mereka dengar yakni, mode smart, musik, video, dan game. Kemudian juga terdapat efek boost pada suara yang menawarkan suara bass, vocal, maupun treble.

BACA JUGA :   Cara Daftar Friendster yang Hadir Kembali

Infinix GT 10 Pro mengusung layar Full HD+ (2400 x 1080 px) dengan refresh rate 120 Hz dan layar yang digunkan berjenis AMOLED berukuran 6.67 inci.

Infinix ini memiliki kamera depan sebesar 32MP yang dapat merekam video sampai dengan kualitas 2K 30 FPS.

Adapun kamera utama Infinix 10 GT Pro berukuran 108 MP, dengan perekaman video hingga 4K 30 FPS. Kemudian terdapat dua kamera tambahan, yaitu 2 MP Macro Camera dan 2 MP Depth Camera serta Quad-LED Flash.

Infinix mengklaim menggunakan pendingin Vapor Chamber Liquid Cooling untuk melepas panas dari ponsel tersebut. Kapasitas memori pada ponsel ini RAM 8GB + Memori 256 GB. Bahkan kapasitas penyimpanan dapat ditambah menjadi 1 TB dengan Micro SD. Infinix GT 10 Pro juga menyediakan fitur untuk menambah RAM menjadi 16 GB.

Daya baterai Infinix GT 10 Pro sebesar 5.000 mAh dilengkapi fitur fast charging 45 W. Tak hanya itu Infinix juga membekali fitur lainnya seperti Bypass Charging yang dimana dapat menggunakan ponsel ketika sedang melakukan pengisian baterai.

BACA JUGA :   Download Lagu dari YouTube Jadi MP3

Sistem operasi (OS) yang dipakai adalah XOS 13 atau setara dengan Android 13.

Harga Infinix GT 10 Pro

Harga yang dibanderol untuk smartphone canggih ini adalah Rp 3.499.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *