Samsung Galaxy M54 5G Resmi Rilis!

Pesantenanpati.com – Perusahaan teknologi asal Korea Selatan yaikni Samsung baru-baru ini telah resmi merilis android terbarunya yakni Samsung Galaxy M54 5G.

Samsung resmi memperkenalkan Galaxy M54 5G setelah memperkenalkan series A54 nya beberapa waktu lalu.

Galaxy M54 5G yang resmi diperkenalkan muncul dengan beberapa fitur yang sangat canggih dan lebih tinggi spesisfikasinya dibanding keluaran terbaru seri A, Galaxy A54.

 

Spesifikasi Galaxy M54 5G

 

Galaxy M54 ini terlengkapi dengan fitur eSIM yang menjadi pertama antara ponsel Samsung lainnya, uar flagship Galaxy S20 Series. Meskipun dengan fitur eSIM, tetapi masih tetap sediakan fitur SIM fisiknya.

Galaxy M54 ini memiliki 4 fitur utama, yaitu layar display 6.7″FHD+120Hz, 108 Mp kamera dengan OIS, kapasitas baterai hingga 6000 mAH dengan daya 25W dan memakai Octa Core + 5G yang membuat ponsel mendapat pengalaman berselancar lebih mulus dan menyenangkan tanpa ada gangguan.

Samsung Galaxy keluaran teranyar ini juga memiliki RAM hingga 8GB, penyimpanan internal 256GB, dan jika masih kurang, sediakan slot kartu microSD hingga 1TB.

BACA JUGA :   Daftar HP Samsung yang Tidak Update Android 14 One UI

M54 mempunyai kamera selfie hingga 32MP di bagian depan. Dan pada bagian belakang terpasang tiga kamera, yaitu: kamera OIS primer 108MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP.

Ponsel ini dapat merekam video dengan kapasitas 4K 30fps baik kamera depan ataupun belakang. Slot kartu memori bersifat hybrid, jadi bisa masukkan kartu microSD atau kartu SIM nano sekunder.

Ponsel ini juga mendukung GPS, sub-6GHz 5G, LTE, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.3, NFC, dan port USB Type-C yang kekinian. Fitur lainnya dari Samsung M54 5G memiliki peringkat IP67 dan speaker stereo yang menjadikan Galaxy A54 5G ponsel yang canggih.

 

Demikian informasi terbaru mengenai peluncuran produk terbaru dari Samsung yakni Galaxy M54 5G. apakah pembaca tertarik untuk membelinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *