PUBG Mobile Hadirkan Landmark Indonesia

Pesantenanpati.comPUBG Mobile merupakan sebuah permainan video battle royale gratis yang kembangkan oleh LightSpeed & Quantum Studio dari Tencent Games.

Game ini dari PlayerUnknown’s Battlegrounds yang rilis untuk Android dan IOS pada 19 Maret 2018.

Baru-baru ini, PUBG membuat gamers Indonesia bangga.

Kini PUBG menghadirkan 5 ikon pariwisata Indonesia dalam kontes bertajuk Winner Winner jadi Arsitek #1.

Kontes tersebut sebagai bagian dari update versi 2.5 World of Wonder.

 

PUBG Mobile

 

Elvarica Noviyanti selaku Country Manager Level Infinite Indonesia mengatakan bahwa PUBG dalam menyambut pembaruan versi 2.5 sekaligus merayakan ulang tahun ke-5 PUBG Mobile mengadakan sebuah event.

Event tersebut mengajak para konten kreator membangun landmark ikonik Indonesia dalam kompetisi bertajuk ‘Winner Winner jadi Arsitek #1’.

Country Manager Level Infinite Indonesia tersebut menjelaskann hal tersebut pada tanggal 28 Maret 2023 lalu.

”Mulai dari Tugu Monas, Candi Borobudur, Gedung Sate, Jembatan Ampera, dan Rumah Panggung Toraja, kami ingin membawa tema Indonesia dan segala yang unik di Indonesia untuk disaksikan oleh para pemain PUBG Mobile di seluruh dunia,” tambah Elvarica Noviyanti.

BACA JUGA :   Elon Musk Batasi Pengguna Gratisan Twitter Hanya Bisa Lihat 1000 Tweet Per Hari

Menanggapi hal ini, Menparekraf Sandiaga Uno menanggapi bahwa PUBG merupakan salah satu game yang populer di kalangan anak muda Indonesia dan turut serta menjalin kolaborasi aktif dan sinergis dengan Kemenparekraf.

Kemenparekraf berharap, lewat turnamen PUBG Mobile “Winner Winner jadi Arsitek #1 ini bisa menjadi sebuah kesempatan untuk mempromosikan Indonesia melalui sport tourism”.

Winner Arsitek #1′ arsitek nomor 1 PUBG,Ax_rief tampil sebagai juara yang berhasil membangun Lawang Sewu di babak Grand Final. Masyarakat bisa mengikuti proses pembangunan landmark ini di YouTube PUBG MOBILE Indonesia.

Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno mengapresiasi langkah PUBG Mobile Indonesia dalam mempromosikan ikon pariwisata Indonesia dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-5 PUBG Mobile.

Sebelumnya ada beberapa acara PUBG Mobile 5th Anniversary: High Five to Victory yang berakhir pada puncak acara pada tanggal 24-26 Maret 2023 di beberapa kota Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Samarinda, Medan dan Makassar.

Selain itu, acara tersebut juga terisi dengan Gaming Experience Area, Influencer Fun Match dan Stand Up Comedy.

BACA JUGA :   5 Rekomendasi Tablet Terbaik di Bawah 5 Juta

 

Demikian ulasan mengenai PUBG yang menampilkan Landmark Indonesia. Bagaimana tanggapan pembaca mengenai hal ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *