Cara Tambah Centang Biru di Profil Instagram

Pesantenanpati.comVerifikasi atau lambang centang biru pada Instagram merupakan bentuk validasi terbaik untuk mengkonfirmasi keaslian akun. Maka, lambang verifikasi yang biasa ditemukan di akun-akun Instagram menunjukkan bahwa akun tersebut merupakan akun resmi milik pihak yang bersangkutan, baik individu, suatu grup, maupun merek dagang.

Namun, perkembangan terbaru Instagram saat ini memungkinkan pengguna dapat menambahkan verifikasi centang biru mereka sendiri di Instagram.

Beberapa pengguna telah menemukan cara untuk menambahkan centang biru secara artifisial pada profil mereka. Metode ini melibatkan manipulasi kode HTML halaman menggunakan alat pengembang peramban. Meskipun teknik ini mungkin menarik karena kepuasan instannya, sangat penting untuk memahami implikasi etis dan hukum dari pendekatan ini.

Berikut Panduan Langkah demi Langkah untuk Menambahkan Centang Biru :

  1. Akses Instagram melalui PC atau Laptop: Buka aplikasi Instagram di komputer kamu untuk memulai prosesnya.
  2. Arahkan ke Profil Anda: Pergi ke halaman profil kamu dengan mengklik avatar kamu di sudut kanan atas.
  3. Cari Akun yang Telah Diverifikasi: Gunakan bilah pencarian untuk mencari akun Instagram dengan centang verifikasi biru. Misalnya, kamu dapat mencari influencer terkenal, Anya Geraldine.
  4. Periksa Lencana Verifikasi: Masuk ke profil Anya Geraldine, klik kanan ikon centang verifikasi biru di sebelah namanya, dan pilih “Inspect Element.”
  5. Manipulasi Kode HTML: Di panel sebelah kanan, klik tiga titik horizontal dalam tab “Inspect Element.” Kemudian, pilih “Copy” > “Copy Element.”
  6. Terapkan Perubahan: Kembali ke profil kamu sendiri dan gunakan fitur “Inspect Element” lagi. Kali ini, tempelkan kode yang disalin ke dalam bagian HTML profil.
  7. Perhatikan Hasilnya: Sekarang kamu seharusnya melihat lencana verifikasi centang biru yang ditampilkan di sebelah nama kamu.
BACA JUGA :   Aplikasi Chatbot AI Palsu Ini Ada di HP, Segera Hapus!

Meskipun langkah-langkah di atas mungkin terlihat mudah, memahami keberatan dari percobaan untuk menipu sistem adalah hal yang penting. Instagram memiliki tim yang berdedikasi dan algoritma canggih yang terus memantau platform untuk aktivitas penipuan. Terlibat dalam praktik penipuan seperti ini melanggar ketentuan layanan dan pedoman komunitas platform, yang dapat mengakibatkan hukuman cepat dan serius, termasuk penangguhan atau penghentian akun secara permanen.

 

Disarankan untuk pengguna tetap berhati-hati dan lebih bijak dalam penggunaan sosial media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *