5 Fitur Baru Threads, Apa Saja?

Pesantenanpati.comThreads merupakan platform yang tujukan untuk memfasilitasi percakapan berbasis teks yang lebih banyak. Platform bentukan Meta ini merupakan saingan X (Twitter). Untuk mengembangkan platform barunya, Meta terus bereksperimen agar pengguna nyaman dalam menggunakan aplikasi tersebut. Salah satu bentuk pengembangannya adalah Meta terus menambah fitur baru Threads.

Pembaruan terbaru ini tampaknya juga tujukan untuk meningkatkan keterlibatan dan fungsionalitas pengguna.

Berikut fitur baru dari Threads :

  1. Kirim Kiriman Threads sebagai Pesan Direct Instagram: Pengguna sekarang dapat berbagi kiriman threads dalam Pesan Instagram Direct dengan mengetuk opsi “Kirim di Instagram.”
  2. Lacak ‘Likes’ Anda: Ada cara yang baru untuk melihat semua thread yang telah akun anda suka. Pengguna dapat mengarah ke pengaturan profil mereka dan mengetuk “Likes Anda” atau “Your Likes” untuk melihat semua kiriman Threads yang baru-baru ini mereka nikmati.
  3. Urutkan Daftar Akun yang Anda Ikuti: Kapasitas untuk mengurutkan akun yang anda ikuti berdasarkan dari a) terbaru atau b) terawal. Pengguna dapat klik jumlah akun yang mengikuti mereka pada profil mereka, klik tab “Mengikuti,” dan mengurutkan akun Threads berdasarkan yang terbaru atau terawal ikuti.
  4. Tambahkan Teks ALT untuk Gambar: Menambahkan teks ALT kustom untuk gambar dan video kini mungkinkan, mencerminkan pendekatan yang lebih ramah kepada seluruh aksesibilitas.
  5. Dukungan Rel=me untuk Verifikasi Identitas: Sepertinya sebagai dukungan terhadap jaringan sosial terdesentralisasi, Threads kini mendukung tautan rel=me, memungkinkan pengguna untuk memverifikasi identitas mereka di platform seperti Mastodon.
BACA JUGA :   Instagram Menawarkan Fitur baru Bernama Flipside

Pembaruan pada aplikasi Threads Instagram mencerminkan langkah strategis untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan menawarkan lebih banyak kendali atas konten. Pemajuan ini relevan karena membuka peluang baru untuk keterlibatan, personalisasi, dan verifikasi identitas bagi pemilik bisnis dan merek. Pengguna terimbau untuk berbagi umpan balik secara rutin guna memastikan bahwa aplikasi Threads menawarkan pengalaman sosial yang paling menarik.

 

Demikian fitur baru dari Threads. Bagaimana pendapatmu mengenai platform ini? Apakah kamu sudah menggunakan platform terbaru dari Meta ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *