Dua Perak Diraih Pati dalam Ajang PORPROV Cabor Tenis Lapangan

Pati, Pesantenanpati.com – Kabupaten Pati mengumpulkan dua medali perak dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XVI tahun 2023 Cabor Tenis Lapangan.

Kontingen tenis lapangan terjun di dua kelas yakni beregu Putra dan perseorangan Putra diwakili oleh atlet yang terdiri dari Natanael Santoso, Andika Rizki dan Kevin Putra. Satu lagi atlet potensial yang baru berusia 16 tahun, Michael Ikhsan yang terjun di dua kelas yaitu tunggal dan beregu.

Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Pringgodani Kompleks GOR Mustika Blora, laga final beregu Putra tim tenis lapangan Kabupaten Pati dipertemukan dengan Tim Kabupaten Sukoharjo dan kalah dengan skor tipis 2-1.

Sementara Michael Ikhsan bertemu lawan yang jauh lebih senior Hilmy Abdurrahman dari Kabupaten Temanggung dengan skor 8-4.

Andy Dwi, selaku Manajer Tim Tenis Lapangan mengungkapkan dari hasil capain berupa 2 perak bukanlah tujuan utama.

Ia mengatakan bahwa sebenarnya atlet dan jajaran pelatih yakin dapat memperoleh medali emas dalam event keolahragaan 4 tahunan tersebut.

BACA JUGA :   Macet Kembali Terjadi di Pantura Pati-Juwana

“Sebenarnya tinggal sedikit saja kita emas mas, tapi ternyata ada miss sedikit dan ini juga luar biasa kita bisa dapat 2 perak,” ujarnya.

Meskipun demikian pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih bagi segenap masyarakat yang memberikan dukungan bagi timnya.

Selain itu, juga bagi pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kabupaten Pati atas segala bentuk support yang telah diberikan.

Ia berharap medali perak bisa dijadikan motivasi untuk pelaksanaan PORPROV mendatang. Ia yakin akan mampu membawa pulang emas bagi Kabupaten Pati.

“Pertama juga terima kasih bagi PELTI Pati dan Pak Ketua karena telah memberikan dukungan penuh bagi tim tenis lapangan. Ke depan pasti yakin bisa bawa emas,” tuturnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *