Tegakkan Perda, Satpol PP Kembali Tertibkan Spanduk

Pesantenanpati.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati kembali melakukan penertiban spanduk di beberapa ruas jalan area Kabupaten Pati pada hari Senin (15/5/2023).

Kepala Satpol PP Kabupaten Pati, Sugiyono melalui Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum Dan Ketentraman Masyarakat (Tibumtranmas) Djuharianto Soegondo mengatakan, penertiban ini bertujuan untuk menegakkan Peraturan Daerah (Perda).

Maka dari itu, Satpol PP Kabupaten Pati menurunkan sejumlah spanduk yang tidak berizin maupun yang habis masa izin.

“Yang kita tertibkan yang tidak berizin, atau yang berizin tapi sudah habis atau tidak dicopot oleh pemiliknya,” katanya.

Pria yang akrab disapa Pak Jojo ini menjelaskan, spanduk yang turun cukup banyak. Hari ini saja sudah ada 66 spanduk yang dicopot oleh pihaknya.

“Pencopotan sekitar 66 spanduk. Jenisnya bermacam-macam. Ada banner iklan, ada ucapan HUT, tapi rata-rata iklan,” ujarnya.

Menurutnya, titik penertiban spanduk sendiri dilakukan di sekitar Pati kota. Mulai dari daerah RA. Kartini, jalan Penjawi, jalan Ahmad Yani, jalan Pratomo serta jalan kol. Sunandar adalah daerah yang menjadi sasaran operasi spanduk.

BACA JUGA :   Usung Konsep Tradisional, Kedai di Pati Sukses Raup Omzet Puluhan Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *