Peresmian Posko Pemenangan Calon DPRD PDIP Dapil Pati 1 Diiringi Doa dan Tahlil

Pati, Pesantenanpati.com – Peresmian posko Pemenangan Bersama Calon DPRD Provinsi Jawa Tengah dan Calon DPRD Kabupaten Pati dari PDI Perjuangan untuk Daerah Pemilihan Pati 1 dilakukan pada Kamis (20/7/2023) dengan diiringi pembacaan doa dan tahlil bersama.

Pembentukan posko ini adalah bagian dari perintah DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah untuk menuju kemenangan PDI Perjuangan di Dapil Pati 1 dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024 nantinya.

Hadir dalam peresmian tersebut Komandan Tempur Elektoral (KomandanTE) Bintang Tiga dan Dua. KomandanTE Bintang Tiga merupakan sebutan dari Calon DPRD tingkat Provinsi, sedangkan KomandanTE Bintang Dua istilah sebutan dari Calon DPRD tingkat Kabupaten.

KomandanTE Bintang Tiga, Endro Dwi Cahyono menyebut bahwa pembentukan posko bersama adalah ikhtiar bersama dalam rangka menuju kemenangan spektakuler sesuai perintah DPD Partai.

“Tentunya apa yg kita lakukan pada malam ini merupakan bentuk ikhtiar kita bersama. Semoga kita semua diberikan kekuatan dalam rangka memenangkan dan sesuai target yang telah ditentukan, yakni memperoleh 3 kursi di tingkat Provinsi dan 5 kursi di Dapil Pati 1,” ujar Endro usai kegiatan peresmian di Posko Bersama di Desa Puri, Kecamatan/ Kabupaten Pati.

BACA JUGA :   Macet Kembali Terjadi di Pantura Pati-Juwana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *