Kepala Kantor Imigrasi Pati Resmi Berganti

Pati, Pesantenanpati.com – Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas 1 Non TPI Pati resmi berganti. Pergantian dan prosesi serah terima jabatan ini dilakukan pada Senin (16/1/2023).

Dari yang sebelumnya dipimpin oleh Hasanin digantikan oleh Erwin Hariyadi. Erwin mengungkapkan akan berkomitmen untuk melanjutkan peningkatan pelayanan di Kanim Pati.

Ia berharap hal tersebut dilakukan agar para masyarakat dapat terfasilitasi dan juga mudah dalam mengakses segala layanan yang diberikan di Kanim Pati.

“Kalau sekarang kan untuk pelayanan juga sudah bagus, tapi untuk harapannya nanti akan semakin baik, semakin bagus lagi. Dengan mengedepankan pelayanan tersebut, nanti tentunya akan mempermudah dan lebih mengena ke masyarakat,” katanya.

Sementara itu, eks Kepala Kanim Pati, Hasanin dalam sambutannya juga menyampaikan rasa terima kepada segenap jajaran pegawai Kanim Pati.

Ia juga menambahkan dengan kepemimpinan baru, diharapkan mampu menjalankan segala program dan peningkatan Kanim Pati lebih baik lagi.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dari rekan-rekan kerja Kanim Pati. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan dan lain sebagainya. Semoga dengan pemimpin baru dapat melanjutkan seluruh kegiatan agar bisa terlaksana dengan baik,” tutur dia.

BACA JUGA :   Kasus di Juwana Jadi Satu-satunya Perkara Pembunuhan yang Ditangani PN Pati di 2022

Dalam agenda serah terima jabatan yang dilakukan di aula Kanim Pati tersebut juga dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jawa Tengah, A Yuspahrudin.

Pihaknya juga menuturkan pentingnya peranan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Keimigrasian.

Salah satu unsur terpenting tersebut, ialah pelayanan sebaik-baiknya terhadap masyarakat.

“Perlu kita ketahui bahwasanya kita sebagai ASN, itu pada intinya ada Pelayan. Terdapat 3 ASN, mulai dari pelayanan publik, pelaksana kebijakan, berkat dan pemersatu bangsa. Jadi sehabat apapun ASN, tetap saja kita adalah pelayan,” tegasnya. (Asy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *