Jelang Hari Natal, Tim Gegana Polda Jateng dan Polresta Pati Sterilisasi 6 Gereja

Pesantenanpati.com – Personel Gabungan dari Tim Gegana Polda Jateng dan Polresta Pati melakukan sterilisasi gereja yang akan digunakan untuk perayaan Natal di Wilayah Kota Pati, Jum’at (24/12/2022).

Petugas dari Sat Samapta Polresta Pati dan Tim Gegana Sat Brimob Polda Jawa Tengah, memakai atribut lengkap, metal detector, inspection mirror, dan anjing pelacak K-9, menyisir halaman gereja, seluruh sudut, serta ruang utama yang akan digunakan untuk perayaan natal.

Keenam Gereja yang disterilisasi antara lain Gereja Injil Tanah Jawa (GITJ) Pati alamat Jl. Sunan Muria, Gereja GKMI Ebenhaezer Tabernakel alamat Jl. Dr. Susanto Kel. Parenggan Pati, Gereja Isa Almasih (GIA) alamat Jl. Dr. Wahidin, Gereja Bethel Tabernakel Keluarga Allah alamat Jl. Sunan Kalijaga Pati, Gereja Santo Yusup alamat Jl. Kamandowo dan Gereja Kristen Muria Indonesia (GKMI) alamat Jl. Thamrin No. 1A.

Pelaksana Tugas (Plt) Kapolresta Pati, AKBP Christian Tobing melalui Kasi Humas AKP Pujiati mengatakan, sterilisasi Gereja-Gereja dilakukan menjelang perayaan Natal guna memberikan rasa aman dan nyaman. Sehingga masyarakat yang akan merayakan Natal dapat beribadah dengan khidmat.

BACA JUGA :   Sejumlah Gereja Wilayah Pati Disterilisasi Jelang perayaan Natal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *