BKPP Minta Pelamar CASN Pilih Formasi Sesuai Minat dan Kualifikasi

Pati, Pesantenanpati.com – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati meminta pelamar seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) memilih formasi sesuai dengan minat dan kualifikasi masing-masing.

Melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian (PPIK) BKPP Pati Fendy Eko Sulistianto mengatakan bahwa penempatan formasi akan dilakukan sesuai dengan yang dipilih dan dilamar.

“Kalau yang jelas, dengan pengadaan yang ada itu kan mereka bagi calon pelamar disediakan formasi jabatan yang akan dilamar. Jadi kualifikasi pendidikan saya itu cocoknya pada jabatan formasi apa, maka mereka akan melamar pada jabatan yang dipilih,” ucap Fendy.

“Nah tentunya tidak akan berbeda penempatan, mereka itu melamarnya sesuai dengan yang dipilih atau dilamar,” tambah dia.

Lebih lanjut, ia memberikan contoh ketika calon pelamar mendaftar di formasi jabatan A, maka nantinya pun akan tetap diterima di formasi jabatan A dengan penempatan sesuai dengan instansi A dalam artian tidak ada perubahan.

BACA JUGA :   Melalui Program BAAS, TPPS Pati Telah Salurkan Bantuan Rp121,5 Juta Bagi Baduta Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *