Aplikasi Presensiku Permudah Pantau Kehadiran ASN

Pati, Pesantenanpati.com – Aplikasi Presensiku saat ini digunakan ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pati.

Kehadiran aplikasi ini pun akan digunakan untuk meningkatkan kedisiplinan ASN mulai dari Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Sekolah Dasar Negeri maupun Sekolah Menengah Pertama dan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada satuan kerja UPTD Sekolah Dasar.

Melalui Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan, Kesejahteraan, dan Kinerja Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati, Nono Harjono menuturkan bahwa aplikasi Presensiku sebagai sarana pelaporan daftar hadir didasari dengan lokasi yang berbasis Global Positioning System (GPS).

“Sekarang sudah banyak ada yang menggunakan aplikasi Presensi yang berbasis dengan Android. Dan aplikasinya namanya Persensiku, ini bisa didownload di HP menggunakan HP dengan catatan seseorang ASN bisa menggunakan aplikasi Presensiku di lingkup Pati dengan jarak sekian meter,” kata Nono.

BACA JUGA :   Banyaknya Kendaraan yang Tak Masuk Terminal Jadi Kendala Pemenuhan Target Retribusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *