Kedepan WhatsApp Akan Pakai Username

Pesantenanpati.com – WhatsApp (WA) merupakan aplikasi perpesanan instan lintas platform gratis yang dirancang untuk ponsel cerdas. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya bertukar pesan tanpa pulsa, karena aplikasi ini berkomunikasi menggunakan jaringan Internet.

Tidak seperti platform Meta lainnya yang menggunakan username, WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang tidak menggunakan username.

Namun, pada masa yang akan datang, WA dikabarkan akan mendukung penggunaan username seperti aplikasi lainnya. Hal ini berpotensi memudahkan penambahan kontak dan meningkatkan privasi.

 

WhatsApp Bakal Menambahkan Username

 

Saat ini, jika pengguna ingin menambahkan kontak WhatsApp, mereka harus memberikan nomor telepon kepada orang tersebut. Meskipun ada opsi untuk membagikan kontak melalui kode QR, proses tersebut cukup rumit dan tidak sarankan kecuali pengguna yakin bahwa sumbernya aman.

Beberapa pengguna senang menambahkan kontak obrolan, tetapi ada juga yang ragu karena harus memberikan nomor telepon mereka. Meta, sebagai perusahaan induk WhatsApp, sedang berusaha untuk mengatasi masalah ini.

BACA JUGA :   Windows 11 23H2 Segera Hadir Tahun Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *