4 Rekomendasi Film Bioskop Cocok Temani Libur Tahun Baru

Pesantenanpati.com – Akhir tahun 2022 sudah di depan mata, tentu kamu dapat memanfaatkan waktu ini untuk berkumpul dengan keluarga. Kamu dapat melakukan segala kegiatan bersama keluarga, salah satunya dengan menonton film bioskop.

Akhir tahun 2022 ini banyak film yang telah tayang di bioskop, mulai dari horror, percintaan, keluarga maupun film bergenre komedi. Tentu kamu dapat menonton salah satu film tersebut bersama keluarga tercinta.

Berikut adalah beberapa rekomendasi film bioskop yang dapat kamu tonton di akhir tahun 2022 ini. Beberapa film berikut ini sudah tayang mulai bulan Desember dan kemungkinan masih akan berada di bioskop hingga pertengahan bulan Januari.

  1. Cek Toko Sebelah 2

Film berjudul Cek Toko Sebelah 2 ini merupakan film lanjutan karya Ernest Prakasa. Cek Toko Sebelah 2 ini melanjutkan tentang perjalanan keluarga Koh Afuk bersama anak-anaknya dalam menghadapi babak baru kehidupan. Film berjudul Cek Toko Sebelah ini  mengisahkan tentang dilemma pilihan hidup dalam hal percintaa, karir, keluarga dan harapan orang tua. Jadi kamu dapat menonton film ini dengan pasangan ataupun keluarga. Film karya Ernest Prakasa tersebut sudah tayang di bioskop sejak 22 Desember 2022.

  1. Tumbal Kanjeng Iblis

Film horror berjudul Tumbal Kanjeng Iblis ini juga sudah tayang mulai 22 Desember 2022. Tumbal Kanjeng Iblis menceritakan tentang seseorang yang mampu mencapai kekayaan dan kesempurnaan dalam hidup atas bantuan iblis. Tentu saja iblis tersebut meminta tumbal yang harus dibayar. Jadi nantikan cerita selanjutnya di bioskop kesayangan kamu.

  1. Argantara

Film berjudul Argantara ini melibatkan dua aktris dan aktor terkenal Indonesia, Aliando Syarief dan Natasha Wilona. Argantara ini merupakan film yang menceritakan seorang murid nakal bernama Arga yang tiba-tiba harus menikah dengan Syera saat masih berusia 16 tahun. Film bioskop yang baru saja tayang tanggal 29  Desember 2022 ini cocok untuk menemani masa liburan kamu.

  1. KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni

KKN di Desa Penari kembali tayang di bioskop dengan tagline Luwih Dowo Luwih Medeni. Kabarnya akan ada tambahan beberapa menit diakhir filmnya. Jadi bagi kamu yang masih penasaran dengan kelanjutan film KKN di Desa Penari maka perlu menontonnya kembali diakhir tahun ini. KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni telah tayang sejak 29 Desember 2022.

BACA JUGA :   9 Rekomendasi Makanan Untuk Penderita Tekanan Darah Rendah Atau Hipotensi

Demikian beberapa rekomendasi film bioskop yang dapat kamu jadikan pilihan untuk menemasi masa liburan akhir tahun ini. Tentu saja kamu tidak boleh melewatkan beberapa rekomendasi film tersebut agar tidak menyesal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *