Windows 11 23H2 Segera Hadir Tahun Ini

Pesantenanpati.comWindows 11 23H2 dari Microsoft dikatakan akan segera hadir pada tahun 2023.

Windows 11 pertama kali mendapatkan upgrade pada tahun lalu, 2022.

Sebagai informasi, Microsoft berencana untuk meluncurkan update mayor pada Windows 11 setiap tahunnya.

Biasanya update tersebut akan rilis antara bulan September sampai November pada tahun tersebut.

Pada tahun 2023 ini, Windows 11 akan mendapatkan update besar lain ke versi 23H2.

Sesuai dengan informasi dari Zac Bowden dari Windows Central dan juga Leaker @PhantomOfEarth, kabarnya Windows 11 23H2 hanya akan men-jadi bagian d

ari enablement package dan menjadi update lanjutan sebagai bagian dari Moment 4 update, dengan kata lain Windows 11 23H2 bukanlah full upgrade dari Windows 11.

Jika Windows 11 23H2 masih merupakan bagian dari Windows 11 22H2, maka nomor Build yang akan dapatkanpun tidak akan jauh berbeda dan tidak akan berubah secara total seperti Windows 11 Build 22000 ke 22621 seperti sebelumnya.

Meskipun begitu, belum ada informasi resmi dari Microsoft.

Berikut prediksi perubahan antarmuka yang akan hadir dari Microsoft melalui Windows 11 23H2. Informasi ini dapat dari Windows Central.

BACA JUGA :   Cara Share Screen WhatsApp Saat Video Call

Microsoft terprediksi akan menambahkan beberapa fitur menarik untuk antarmuka mereka padaFile Explorer Windows 11.

Address Bar kini menampilkan UI yang menyatu, Search Box dengan tampilan baru, Icon Home, hingga pilihan seperti Copy dan Paste yang akan pindah ke bagian bawah Folder View.

Laman Home nantinya akan mendapatkan perubahan untuk akses dengan Microsoft 365 yang lebih baik, nampaknya Microsoft memberikan banyak perubahan untuk integrasi mereka melalui File Explorer.

Tak lupa fitur yang akan tambahkan ialah Feed, yang mana akan menampilkan rekomendasi berkas lengkap dengan pratinjau yang tertampilkan.

Menurut rumor yang beredar, Microsoft juga akan menambahkan Detail Panel terbaru mereka. Sebelumnya memang pernah rilis untuk pengguna Windows 11 Insider.

Melalui fitur ini, pengguna Windows nantinya bisa melihat aktivitas folder atau berkas. Dan juga menambahkan beberapa fitur seperti komentar, berkas terkait, hingga berbagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *