Syarat dan Harga Beli Centang Biru Instagram dan Facebook

Pesantenanpati.com – Instagram dan Facebook merupakan platform media sosial bawah naungan Meta.

Instagram adalah layanan jejaring sosial berbagi foto dan video yang Meta Platforms miliki. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah media yang dapat edit dengan filter atau atur dengan tagar dan penandaan geografis.

Sedangkan Facebook merupakan media sosial dan layanan jejaring sosial daring Amerika yang dimiliki oleh Meta Platforms. Didirikan pada tahun 2004 oleh Mark Zuckerberg dengan sesama siswa Harvard College.

Facebook merupakan layanan jejaring sosial media yang memungkinkan pengguna untuk saling terhubung dengan pengguna lainnya dari seluruh dunia.

Seiring dengan berjalannya waktu, Meta terus memperbaiki layanan dari platform tersebut. Mulai dari fitur baru dan memperbaiki kebijakan-kebijakan platform.

Termasuk layanan Meta Verified.

Layanan Meta Verified, yang dapat memberikan centang biru atau verifikasi, sekarang telah hadir di Indonesia. Layanan ini serupa dengan Twitter Blue yang Twitter miliki.

Meta Verified adalah sebuah layanan yang memungkinkan pengguna Instagram dan Facebook untuk mendapatkan centang biru pada akun mereka, serta beberapa keuntungan lain yang tawarkan oleh perusahaan, dengan membayar biaya langganan bulanan.

BACA JUGA :   Cara Mengembalikan Nama Kontak Pada WhatsApp yang Hilang

 

Harga dan Syarat Meta Verified

 

Pengumuman kehadiran Meta Verified Indonesia CEO Meta Indonesia, Pieter Lydian siarkan melalui postingan pada akun Instagram pribadinya @pieterlydian.

Pengguna dapat membeli paket langganan bulanan dengan harga Rp100.000 untuk pengguna Facebook dan Instagram versi web. Sementara itu, biaya langganan versi aplikasi seluler di iOS dan Android adalah Rp130.000.

Dalam postingan yang sama, Pieter menjelaskan manfaat yang akan pengguna peroleh jika berlangganan Meta Verified.

Dengan Meta Verified, para kreator dapat memperoleh lencana verifikasi yang mengkonfirmasi keaslian akun mereka dan bahwa akun tersebut telah autentikasi dengan ID pemerintah.

Selain itu, pengguna juga dapat memperoleh bantuan saat menghadapi masalah melalui akses langsung ke orang yang nyata untuk masalah akun umum. Terdapat juga fitur eksklusif yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri secara unik.

Terdapat beberapa persyaratan yang harus pengguna penuhi untuk mendaftar layanan Meta Verified.

Untuk dapat menggunakan layanan ini, akun harus memenuhi persyaratan aktivitas minimum, seperti memiliki riwayat unggahan sebelumnya, dan pendaftar harus berusia minimal 18 tahun.

BACA JUGA :   Turnitin Sekarang Bisa Deteksi Karya Tulisan ChatGPT

Selain itu, pendaftar juga harus menyertakan ID pemerintah yang sesuai dengan nama dan foto profil akun Facebook atau Instagram yang pengguna ajukan.

 

Demikian syarat dan harga layanan Meta Verified dari platform Meta, Instagram dan Facebook. Bagaimana tanggapanmu mengenai hal ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *