Realme C55 NFC Siap Meluncur di Indonesia

Pesantenanpati.comRealme C55 NFC akan segera masuk pasar Indonesia.

Pada 7 Maret 2023 kemarin, Perusahaan teknologi yang berbasis dari Tiongkok mengumumkan produk terbaru mereka yang siap meluncur ke Indonesia.

Yakni Realme C55 NFC yang siap menjadi produk terbaru dari Realme.

Realme menambahkan fitur tampilan notifikasi yang disebut Mini Capsule, yang memiliki fungsi serupa dengan Dynamic Island pada Realme C55 NFC.

Realme tipe ini memiliki sejumlah fitur unggulan, salah satunya mirip dengan iPhone 14 Pro.

 

Realme C55 NFC

 

Selain itu, realme juga menyematkan beberapa spesifikasi yang klaim sebagai yang terbaik pada kelasnya. Mereka menekankan lima area kinerja yang berbeda pada C55 NFC, termasuk desain, kamera, memori penyimpanan, baterai, dan lain-lain.

Realme C55 NFC memiliki layar berukuran 6,72 inci dengan resolusi Full HD, yang terancang untuk memberikan pengalaman visual yang luar biasa. Selain itu, smartphone yang terjual seharga 2 jutaan ini juga lengkap dengan refresh rate 90Hz, yang meningkatkan kinerja dan kehalusan layar.

BACA JUGA :   Mode Baru Untuk Gamers di Microsoft Edge Chromium

Pada bagian layar, terdapat satu kamera selfie bergaya punch-hole. Sementara pada bagian belakang, terdapat skema Dual Camera yang kepalai oleh sensor 64 MP dan dukung oleh satu sensor tambahan.

Untuk sektor performa, realme C55 NFC menggunakan MediaTek Helio G88 sebagai pusat penggeraknya. Ponsel ini hadir dengan RAM 8 GB dan dua opsi penyimpanan, yaitu 128 GB dan 256 GB. Realme juga menyediakan fitur ekspansi RAM hingga 8 GB untuk meningkatkan kapasitasnya.

Selain itu, perangkat ini juga lengkapi dengan slot MicroSD yang mendukung hingga 1 TB untuk memperluas penyimpanannya.

Realme C55 NFC tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Rainy Night dan Sunshower. Harga untuk varian C55 NFC di Indonesia bervariasi, mulai dari Rp 2.499.000 untuk kapasitas 8/128 GB hingga Rp 2.999.000 untuk kapasitas 8/256 GB.

 

Demikian informasi mengenai Realme C55 NFC yang siap masuk pasar Indonesia. Apakah pembaca tertarik untuk membelinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *