Kenapa iPhone Bypass Murah?

Pesantenanpati.comiPhone Bypass banyak dijual di toko online dengan harga yang sangat murah di bawah harga pasarannya sehingga menarik minat para pembeli.

iPhone X 256GB dengan embel-embel “Bypass” bisa kalian temukan di toko online dengan harga mulai Rp3 jutaan. Padahal, harga iPhone X 64GB resmi bekas di e-commerce populer saja mencapai Rp7 jutaan.

Bypass iPhone adalah teknik yang dilakukan untuk bisa melewati aktivasi iCloud yang terkunci dengan memanfaatkan celah keamanan tertentu pada iOS di iPhone.

iCloud sendiri merupakan layanan penyimpanan berbasis cloud yang mencakup email, sinkronisasi kontak dan kalender, lokasi perangkat yang hilang, musik, dan lain-lain.

Ketika perangkat iPhone hilang, pemilik bisa memblokir iCloud agar data-data pada perangkat tersebut tidak bisa terakses. Bahkan, tidak cuma data, perangkat yang kunci iCloud-nya juga tidak akan bisa berfungsi normal sebagaimana mestinya.

Sederhananya, pengguna bisa mengakses homescreen iPhone dan menggunakan fitur-fiturnya tanpa perlu membuka kunci iCloud.

iPhone Bypass bisa berfungi jika si pengguna lupa dengan password iCloud-nya atau tidak mengerti cara membuka lock iCloud pada iPhone. Namun, teknik ini justru sering orang tak bertanggung jawab lakukan yang mana secara ilegal menggunakan iPhone curian atau iPhone yang hilang.

BACA JUGA :   Laptop Inovatif Terbaru di CES 2024

iPhone jenis inilah yang biasa terjual pada toko-toko dengan harga miring alias super murah.

Resiko Menggunakan iPhone Bypass

Berikut resiko menggunakan iPhone Bypass :

  1. Tidak Ada Fitur Find My iPhone
  2. iPhone atau iPod?
  3. Rentan kena Hack

Dengan adanya beberapa kekurangan di atas, sekiranya kamu ingin membeli iPhone bypass bisa mempertimbangkan lagi.

 

Demikian informasi mengenai iPhone Bypass yang emnjadi alternatif pembeli iPhone. Apakah kamu termasuk pengguna bypass? Bagaimana tanggapanmu mengenai hal ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *