Harga Rp 630 Ribu Per Bulan, Inilah ChatGPT Profesional

Pesantenanpati.com – Telah Terkabar bahwa OpenAI telah mulai meluncurkan versi premium dari ChatGPT yakni ChatGPT Profesional.

Versi terbaru premium ini akan menawarkan fitur tambahan dengan ketersediaan yang lebih baik, waktu respons yang baik, dan fitur lain.

Menurut Linas Beliūnas, seorang spesialis teknologi keuangan untuk berlangganan bulanan ChatGPT Profesional sebesar $42 atau sekitar Rp 630 ribu.

Menurut SimilarWeb, ChatGPT memiliki 75 juta pengguna bulanan unik.

 

ChatGPT Profesional

 

Biaya Paket fitur ChatGPT ini dapat berubah berdasarkan kebutuhan individu pengguna dan perjanjian dengan OpenAI.

Namun, fitur khusus ini klaim tidak dapat terakses oleh masyarakat umum karena bergantung pada seleksi.

Sebuah kode merah konon telah keluarkan oleh manajemen Google sebagai tanggapan atas popularitas AI ChatGPT yang semakin meningkat.

Dengan mengumpulkan data dari jutaan situs web, ChatGPT yang mengumpulkan lebih dari 1 juta pengguna lima hari setelah debut publiknya pada bulan November, dapat memberikan balasan unik untuk pertanyaan dengan cara percakapan yang manusiawi.

Chatbot telah tugaskan oleh pengguna untuk menulis esai perguruan tinggi, memberikan bantuan pemrograman, dan bahkan bertindak sebagai terapis dan karenanya juga menimbulkan banyak kontroversi.

BACA JUGA :   Samsung Galaxy M54 5G Resmi Rilis!

Sementara itu, popularitas versi premium ChatGPT mungkin menjadi sumber pendapatan yang signifikan bagi OpenAI, bahkan mungkin melampaui pendapatan gabungan dari perusahaan digital besar lainnya seperti Uber, Spotify, Twitter, dan Airbnb.

Ini menekankan nilai teknologi OpenAI, yang dukung oleh Microsoft, menjadikannya salah satu investasi terbaik dalam teknologi menurut Beliūnas.

 

Demikian penjelasan mengenai OpenAI yang menyediakan layanan professional berbayar. Bagaimana pendapat pembaca mengenai hal ini? Apakah pembaca akan berlangganan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *