Pengerjaan Jalan Pantura Sarang Rembang Ditargetkan Selesai Sebelum Idul Fitri 2023

Pesantenanpati.com – Akibat curah hujan yang tinggi pada musim penghujan menyebabkan kondisi jalan Pantura tergerus sehingga menimbulkan banyak lubang jalan.

Mengingat para pemudik berbondong-bondong pulang ke kampung halaman yang melewati jalan pantura Rembang untuk merayakan lebaran Idul Fitri pada bulan April 2023.

Dengan demikian, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang berencana meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan pada bulan Maret 2023. Tak terkecuali jalan Pantura Sarang.

Diketahui, jalan Pantura ini menghubungkan antar Provinsi Jawa Tengah yakni Kabupaten Rembang dengan Provinsi Jawa Timur yakni Kabupaten Tuban.

Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’ menyampaikan jalan Pantura Sarang akan segera dikerjakan. Pengerjaannya rencana dilakukan pada bulan Maret 2023.

“Jalan Pantura khususnya Pantura Sarang ini bulan depan sudah mulai dikerjakan akhir Maret baru akan mulai,” ucap Hanies.

Pengerjaan jalan Pantura Sarang ditargetkan akan selesai sebelum perayaan lebaran Idul Fitri 2023. Sehingga jalan pantura ini dapat digunakan para pengendara.

“Insyaallah sebelum Lebaran Idul Fitri sudah selesai. Ini kabar baik untuk kita semua,” terangnya.

BACA JUGA :   Pemkab Rembang Rintis Pelayanan Perizinan Usaha Hingga Tingkat Desa

Sebelumnya, Bupati Rembang juga mengungkapkan rencana peningkatan jalan pantura yang menjadi tanggung jawab pemerintah pusat telah dikoordinasikan.

Terkait banyaknya lubang di jalan Pantura Rembang sudah dilakukan penambalan secara bertahap oleh pemerintah pusat. Selain itu, rencana perbaikan jalan Pantura dari Kecamatan Kaliori hingga Sarang. (*)

 

Pengerjaan Jalan Pantura Sarang Rembang Ditargetkan Selesai Sebelum Idul Fitri 2023“. 1 Maret 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *