Tim Karate Pati Optimis Dapatkan Medali Emas Dalam Ajang Porprov Jateng

Pati, Pesantenanpati.com – Atlet karate Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (FORKI) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Pati diketahui akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2023.

Dalam hal ini, tim FORKI siap untuk menyabet medali emas.

Ketua Pengkap FORKI Pati, Aris Heru Prasetyo mengatakan, pihaknya telah melatih secara rutin atlet karate Pati dengan sesuai program yang sudah dirancang oleh tim pelatih untuk menghadapi Porprov mendatang.

“Kami latihan keras dan rutin dengan sesuai program yang sudah ditentukan oleh tim pelatih. Latihan ini untuk tampil maksimal dalam menghadapi Porprov 2023 mendatang,” ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Jumat (6/1/2023).

Ia menambahkan, latihan rutin yang dilaksanakan dipusatkan di Dojo FORKI Kabupaten Pati, lebih tepatnya di Aula Bank Jateng Pati. Yang diikuti oleh 21 atlet andalan Pati. Selanjutnya, diketahui nomor yang diikuti terdiri dari kata perorangan putra putri, kata beregu putra putri, kumite perorangan putra putri dan kumite beregu putra putri.

Sebagai informasi, pada tahun 2022 kemarin atlet karate Pati telah mengukir prestasi yang cukup mentereng diantaranya medali emas kata perorangan putra Pra Porprov Jawa Tengah dan medali perak kumite perorangan putra Pra Porprov Jawa Tengah.

BACA JUGA :   Dinkes Temukan Makanan dengan Zat Berbahaya di Pasar Pati

Atas prestasi yang diraih sebelumnya, Pengkap FORKI Pati menargetkan 3 medali emas dapat disumbangkan untuk Kontingen Pati pada Porprov Jawa Tengah 2023 mendatang.

“Target kami, sumbang 3 medali emas untuk Kontingen Pati,” paparnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *